Sinopsis Daftar Pemain FTV Saya Kan Cuma Ikan, Mana Saya Tau Isi Hatimu

FTV Terbaru berjudul "Saya Kan Cuma Ikan, Mana Saya Tau Isi Hatimu" akan tayang perdana pada Senin, 8 April 2024 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Pemain Saya Kan Cuma Ikan, Mana Saya Tau Isi Hatimu dibintangi oleh Ridwan Ghany, Syahnaz, Kiara McKenna, Finn Bramasta, Tenno Ali, Bobby Rizky, Krisna M. Wibowo. 

Sinopsis Saya Kan Cuma Ikan, Mana Saya Tau Isi Hatimu menceritakan seorang pemuda bernama Adit yang baru saja mengalami putus cinta yang membuat hatinya hancur berkeping-keping. Namun, cobaan hidupnya belum berakhir begitu saja. Ayahnya, yang tak lain adalah sosok yang selalu memberinya perlindungan, tiba-tiba melakukan prank yang sangat membuatnya terkejut. Ayah Adit menyamar sebagai seorang saudagar kaya raya yang mengumumkan bahwa mereka telah bangkrut dan menjadi miskin.

Ditimpa masalah yang menumpuk, Adit akhirnya memutuskan untuk berjuang melalui usaha ternak lele. Meskipun awalnya terasa berat, Adit bertekad untuk berhasil memulai usaha kecil-kecilan dengan membuka restoran dari hasil ternak lele tersebut. Dengan tekad yang bulat, Adit berusaha untuk mencari rezeki sendiri tanpa harus bergantung pada kedua orangtuanya.

Dalam perjalanan mencari rezeki dan membangun resto kecil-kecilan miliknya, Adit bertemu dengan Nuri. Nuri adalah seorang wanita yang ahli dalam bidang ternak lele dan dengan tulus hati, dia mulai mengajarkan Adit seluk-beluk dalam beternak lele. Bertemu dengan Nuri membawa semangat baru bagi Adit, tidak hanya dalam usaha ternak lele, namun juga dalam mengatasi rasa sakit hati akibat putus cinta yang pernah dialami.

Kisah Adit dan Nuri pun mulai berkembang, tak hanya sebatas hubungan guru dan murid, namun juga membangun kedekatan yang saling menguatkan satu sama lain.

Dari sinilah, perjalanan Adit dari seorang pemuda yang terpuruk karena putus cinta hingga menjadi sosok yang penuh semangat dan optimisme dalam mengejar cita-cita hidupnya semakin menarik untuk diikuti.