Biodata Pemain Pondok Putri di Moji TV (2024)

Pemain Pondok Putri

Berikut ini adalah biodata pemain sinetron Pondok Putri yang tayang di Moji (2024)

Sinetron Pondok Putri adalah sebuah sinetron produksi SinemArt yang akan menampilkan Amanda Khairunnisa, Bunga Elizabeth, Nasywa Az Zahra, Audy Maulidyna, Nayaka Syarief, Guruh Febrian serta penampilan khusus dari Junior Roberts, dan sejumlah bintang lainya.

Sinetron Pondok Putri merupakan sinetron terbaru yang mengisahkan tentang kehidupan 5 cewek cantik dengan tingkah lucu dan imut di sebuah pondok putri. 

Setiap karakter mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda, namun mereka bersatu untuk saling melindungi agar tidak terlalu cepat percaya pada lelaki. 

Kisahnya pun berfokus pada lelaki yang berusaha mendekati mereka, namun sulit sekali untuk berhasil menaklukkan hati para cewek cantik ini.

Dengan konflik dan kekocakan yang dihadirkan, penonton akan diajak untuk menyaksikan perjalanan cinta yang penuh liku-liku dalam kehidupan para gadis di Pondok Putri. Apakah ada lelaki yang mampu memenangkan hati mereka? 

Sinetron ini akan tayang perdana pada tanggal 9 April 2024 pukul 17.15 WIB di Moji. Pastikan untuk tidak melewatkannya ya!

Biodata Pemain Pondok Putri

1. Amanda Khairunnisa

Amanda Khairunnisa adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 14 Maret 1997, sehingga saat ini usianya adalah 27 tahun. Ia menyelesaikan pendidikan di King's College London dari tahun 2015 hingga 2018. Amanda merupakan saudara kandung dari Maudy Ayunda dan merupakan putri dari Muren Jasmedi serta Didit Jasmedi R. Irawan.

2. Bunga Elizabeth

Bunga Elisabeth Rihana adalah seorang aktris pendatang baru asal Bali. Ia adalah talent jebolan Sinemart Casting di tahun 2021 dan telah memulai debut aktingnya di berbagai film dan sinetron. Debut aktingnya dimulai dari film "Sang Martir" pada tahun 2012, kemudian berperan di film "Masih Adakah Cinta Kita" pada tahun 2013, serta "Hantu Anak Rumah Prapanca" pada tahun 2014. Selain itu, Bunga Elisabeth juga terlibat dalam sinetron "Juara Dunia" tahun 2022.

3. Nasywa Az Zahra

Nasywa Az Zahra adalah seorang artis yang masih terbilang baru, ia dikenal sebagai talent yang berasal dari Sinemart Casting di Instagram tahun 2021. Nasywa pernah membintangi serial Code Helix dan berhasil mencuri perhatian penonton dengan aktingnya yang memukau. Dengan karir yang sedang berkembang, kita dapat mengharapkan bahwa Nasywa Az Zahra akan terus menunjukkan potensinya di dunia hiburan.

4. Audy Maulidyna

Pemilik nama lengkap Nyanyu Annisa Maulidyna, yang lebih dikenal dengan nama Audy Maulidyna, adalah seorang aktris yang namanya mulai dikenal di publik setelah tampil dalam beberapa serial televisi, di antaranya "Garis Cinta," "Code Helix" (2022), dan "Istri Yang Termakan Sumpah" (2023). Selain itu, ia juga pernah menjadi model gadis sampul pada tahun 2018.

5. Nayaka Syarief

Nayaka Syarif adalah seorang pemeran dan model jebolan dari talent casting di Instagram pada tahun 2021. Popularitasnya mulai meningkat ketika ia memerankan tokoh Retno dalam sinetron Garis Cinta di SCTV pada tahun 2022. Selain itu, ia juga pernah membintangi serial Code Helix (2022) dan Aku Bukan Anak Adopsi (2023).

6. Guruh Febrian

Guruh Febrian adalah seorang aktor Indonesia yang lahir di Lebak, Banten pada tanggal 27 Februari 1998. Meskipun mungkin masih tergolong baru bagi sebagian orang, namun ia berhasil mencuri perhatian dalam sinetron Love Story The Series di SCTV dengan peran Ryan. Kepopulerannya terus meningkat, dan pada tahun 2024, ia bahkan dipercaya untuk membintangi sitkom Pondok Putri yang akan ditayangkan di Moji.