Aulia Suci Nurfadila - Biodata, Profil, Tinggi, Umur, Agama, Pacar, Sekolah

Temukan Semua Informasi Menarik tentang Aulia Suci Nurfadila di Sini!

Apakah kamu penasaran dengan sejumlah informasi menarik mengenai Aulia Suci Nurfadila? Mulai dari biodata, profil hingga pacar, agama, sekolah, umur dan tinggi badan, semuanya akan terkuak di dalam artikel ini. Jadi tunggu apalagi? Segera baca selengkapnya!

Jelang bergulirnya turnamen voli nasional Proliga 2024 pada 25 April hingga 21 Juli 2024, semua mata tertuju pada pevoli putri berbakat Aulia Suci Nurfadila. 

Dia saat ini sedang membuat heboh karena ikut seleksi Liga Bola Voli Korea. 

Aulia adalah anak pertama yang lahir di Sukabumi pada tanggal 21 April 2004.

Aulia dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang sangat menyukai olahraga bola voli, terutama sang ayah yang ternyata juga seorang pemain bola voli. 

Pengaruh positif dari keluarganya telah membentuk Aulia menjadi individu yang memiliki cinta dan dedikasi tinggi terhadap olahraga bola voli.

Aulia merupakan alumni SMA Pasundan 1 Bandung, di mana dia memiliki ruang untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga yang dicintainya. 

Dengan latar belakang dari keluarga yang sama-sama gemar bola voli, Aulia telah terlatih dengan baik sejak usia muda dan memiliki potensi yang besar untuk meraih kesuksesan di dunia olahraga ini.

Dia saat ini berumur 20 tahun (2024) dan berposisi sebagai Outside Hitter, mengenakan nomor punggung 21 dan memiliki tinggi badan 171 cm, Aulia memiliki jangkauan spike yang mengesankan sebesar 277 cm dan jangkauan blok 269 cm.

Aulia telah membela beberapa klub di Indonesia. Di antaranya adalah Jakarta BIN, Wahana Express Group, Jakarta Elektrik PLN dan Gresik Petrokimia. Aulia telah berpengalaman bermain untuk beberapa klub yang berbeda dalam karir sepak bolanya.

Mengenai siapa pacar Aulia, ia memilih untuk menjaga privasinya tentang kehidupan asmaranya. Aulia hanya pernah membagikan foto bersama ayahnya di media sosialnya, menunjukkan betapa pentingnya keluarganya baginya. Agama yang Aulia anut adalah Islam.