Sinopsis Pemain Film TV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa

Sinopsis FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa

FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa adalah FTV yang menggambarkan seorang lelaki yang tidak hanya ingkar terhadap nikmat-nikmat yang diberikan kepadanya, tetapi juga tidak menghargai perempuan, terutama ibunya. 

Tindakan-tindakan dosa yang dilakukannya akan membawanya pada cobaan dan karma yang tak terhindarkan. Sebagai akibat dari perilakunya yang disebut-sebut sebagai kufur nikmat, ia akan menghadapi konsekuensi yang berat di dunia. 

Penonton dapat mengambil pelajaran berharga tentang pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan dan menghormati perempuan, terutama ibu yang telah berjuang keras untuk mendidik dan membesarkan anak-anaknya.

FTV ini diawali dengan kehidupan Arman berubah drastis ketika dia mengetahui bahwa warisan ayahnya, yang bisa menjamin stabilitas keuangan mereka, telah dijual untuk menutupi tagihan pengobatan ibunya. 

Keluarga yang dulunya kaya ini mendapati diri mereka berada dalam kesulitan, berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Arman dipenuhi kebencian terhadap ibunya, menyalahkan ibunya atas kesulitan yang mereka alami saat ini.

Dia tidak dapat memahami mengapa dia membiarkan kekayaan keluarga mereka hilang begitu saja, meninggalkan mereka dalam kemiskinan. Beban tekanan keuangan sangat membebani dirinya, menyebabkan keretakan hubungan antara ibu dan anak.

Arman dan Safa dengan penuh cinta dan harapan untuk membangun keluarga bahagia. Namun, kebahagiaan mereka terusik ketika Safa hamil. Meskipun jelas bahwa dikandungan adalah anak mereka, Arman tidak dapat menerima kenyataan tersebut.

Arman terlihat enggan untuk menjadi seorang ayah. Ia bahkan menolak untuk mengakui sebagai anak kandungnya. Safa merasa sedih melihat sikap Arman. Ia berusaha keras untuk menyadarkan Arman. Namun, Arman tetap dengan pendiriannya.

Daftar Pemain FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa

1. Andrew Andika
2. Sarah Samantha
3. Electra Violet
4. Rizky Fachrel
5. Putri Farin
6. Juan Benedict
7. Immanuel Hutabarat
8. Mediana Hutomo
9. Diandra Salsabila
10. Lavicky Nicholas

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton FTV yang penuh makna ini selama bulan Ramadan. Semoga film ini dapat memberikan inspirasi dan pelajaran berharga bagi kita semua.

Saksikan FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, tayang perdana Kamis, 21 Maret 2024 pukul 04.30 WIB di SCTV.