Sinopsis Daftar Pemain FTV Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu

Film TV (FTV) Ramadan Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu merupakan sebuah produksi televisi yang disiarkan selama bulan Ramadan. Kisah ini menceritakan tentang seorang penjual obat yang tidak bertanggung jawab, yang menjual obat-obatan kadaluwarsa kepada masyarakat.

Dampak dari tindakan tersebut menyebabkan banyak orang jatuh sakit bahkan meninggal dunia. Cerita ini menggambarkan betapa pentingnya kehati-hatian dalam mengonsumsi obat dan bahaya dari penggunaan obat yang telah kadaluwarsa.

Sinopsis FTV Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu

FTV ini merupakan film televisi yang mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita bernama Helen, yang juga merupakan seorang pemilik toko obat yang mengejar keuntungan dengan cara yang tak halal. Dia menjalin kerjasama dengan Indra, teman lamanya yang menyediakan obat-obat kadaluarsa untuk didistribusikan.

Helen terbuai oleh keuntungan yang besar, tanpa memikirkan dampak yang mungkin terjadi. Suatu hari, tragedi menimpa. Anak Rahmat dan Siska, dua pelanggan setia toko Helen, meninggal dunia setelah mengkonsumsi obat kadaluarsa yang dijualnya.

Karma pun mendekati Helen dengan cepat. Helen jatuh ke dalam liang kubur yang dipenuhi dengan obat-obat kadaluarsa yang pernah dijualnya. Pada saat itulah, ia menyadari keuntungan yang diraih dengan cara curang tidak sebanding dengan nyawa manusia yang hilang.

Terjebak di dalam liang kubur itu, Helen merenung. Apakah semua ini sebanding dengan apa yang ia lakukan? Apakah keuntungan itu begitu berharga hingga ia rela mengorbankan martabatnya? Perlahan, rasa penyesalan mulai menggerogoti hatinya.

Berita kematian anak Rahmat dan Siska menyebar luas. Warga pun mengetahui keadaan yang dilakukan Helen. Dia diliputi rasa malu dan penyesalan yang begitu dalam. Namun, apakah Helen akan mampu bangkit dari liang kubur?

Helen memiliki pilihan. Bertobat dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik, atau terus tenggelam dalam karma buruk yang kini menimpanya.

Saksikan FTV Ramadan terbaru Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu, tayang perdana Senin, 18 Maret 2024, pukul 04.30 WIB.

Pemain FTV Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu

Pemain Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu dibintangi Oleh Shanice Margaretha, Erdin Werdrayana, Ise Irish Hutasoit, Rexy Rizky, Maya Yuliana, Rizuka, Sigit Hardadi, Gadita Berlian, Lavicky Nicholas.