Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosa Kelam Penjual Makanan Haram

Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosa Kelam Penjual Makanan Haram

FTV Dosa Kelam Penjual Makanan Haram adalah sebuah film televisi yang mengisahkan tentang seorang penjual makanan yang terlibat dalam praktik jual beli makanan haram.

Cerita ini menyoroti konflik dan dilema yang dihadapi oleh sang penjual makanan ketika ia menyadari bahwa usahanya mendapatkan keuntungan dari hal yang tidak benar.

Dalam pengembangan cerita, penonton akan melihat bagaimana karakter utama berusaha menemukan jalan keluar terbaik dari situasi sulit tersebut.

Dengan alur cerita yang menarik, FTV ini memberikan pesan moral sekaligus menghibur bagi para penonton.

Sinopsis FTV Dosa Kelam Penjual Makanan Haram

Di tengah ramainya jalanan kota Jakarta, ada seorang pasangan bernama Tuti dan Firman yang memiliki impian untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi putrinya, Intan. Suami Tuti, Firman, adalah pria bijak dan sabar yang mengalami kelumpuhan.

Tuti mengelola sebuah warung makan yang menyajikan berbagai hidangan kepada penduduk desa. Namun, rasa putus asa Tuti untuk mendapatkan keuntungan cepat membuatnya menjual makanan haram kepada pelanggan yang tidak menaruh curiga.

Tindakan jahatnya menarik perhatian seorang rentenir terkenal yang bertekad mengeksploitasinya. Terjerat hutang, Tuti mendapati dirinya terjerat permainan berbahaya. Sang rentenir yang sangat ingin menagih hutangnnya, mengajukan rencana tercela, ia akan melunasi hutangnya jika Intan mau menikah dengan sang rentenir.

Sang rentenir menuntut Intan menikah dengannya untuk melunasi hutang Tuti, karena dia tidak punya cara lain untuk melunasinya. Meskipun ada protes, Tuti tidak melihat jalan keluar dan sambil tetap merahasiakan putrinya tentang kesepakatan jahat tersebut.

Meski punya pacar bernama Dimas, Intan menghadapi ancaman dinikahkan secara paksa untuk melunasi hutang ibunya. Intan adalah seorang remaja putri cantik dan baik hati yang menjalin hubungan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojek online.

Tuti menyadari betapa beratnya tindakannya dan dampak yang ditimbulkan terhadap keluarganya. Karena merasa bersalah dan takut akan keselamatan putrinya, dia membuat keputusan yang mengubah hidupnya. Tuti bertekad untuk memperbaiki kesalahannya dan melindungi putrinya dari nasib buruk.

Saksikan FTV Ramadan Terbaru Dosa Kelam Penjual Makanan Haram, tayang perdana Selasa, 19 Maret 2024, pukul 04.30 WIB.

Pemain FTV Dosa Kelam Penjual Makanan Haram

Pemain Dosa Kelam Penjual Makanan Haram dibintangi oleh:

Sarah Samantha
Bara Valentino
Aline Alfauziah
Emyr Razan
Moudy Wilhelmina
Raffan Arryan
Bobby Malik
Eza Gionino