Private Bodyguard Episode 5, Lengkap dengan Jadwal Tayang di Viu

Jadwal tayang Private Bodyguard : Episode 5, 16 Maret 2024.

Seri drama populer "Private Bodyguard" kembali dengan episode terbarunya yang akan tayang pada tanggal 16 Maret 2024. Episode ke-5 dari serial yang dinanti-nantikan ini menjanjikan lebih banyak kejutan dan ketegangan bagi para penggemarnya.

Di episode 5, ketegangan meningkat tinggi antara Raga dan Jordan, dua sahabat yang ikatannya diuji oleh perbedaan pandangan. Raga tidak tahan dengan kebaikan Jordan terhadap Feli, karena hal itu bertolak belakang dengan sikap tegas Raga terhadapnya. 

Raga yakin sikap kerasnya terhadap Feli merupakan tanda penghormatan terhadap keinginan ayahnya dan permintaan maaf atas kelakuan kakak-kakaknya di masa lalu terhadap Felicya.

Di sisi lain, Helga dan Naviro mendapati diri mereka terjerat dalam perseteruan mereka sendiri. Keduanya bersaing untuk mendapatkan kasih sayang dari wanita yang sama, sehingga menimbulkan kecemburuan dan persaingan yang mengancam persahabatan mereka.

Akankah ikatan mereka bertahan dalam ujian cinta dan persahabatan, atau akankah mereka hancur karena perbedaan yang ada?

Untuk kelanjutan kisah mereka yang pastikan untuk menonton episode "Private Bodyguard" di Viu. 

Saksikan kisah cinta, kesetiaan, dan perjuangan dalam menjaga hati dan orang yang kita sayangi dalam series Private Bodyguard yang dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Harry Vaughan, Arya Mohan.