Pasangan Asli Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17 SCTV

Sinetron Ramadan berjudul Para Pencari Tuhan Jilid 17 atau biasa dikenal PPT Jilid 17 di SCTV adalah sebuah program televisi yang mengisahkan tentang perjalanan spiritual sekelompok orang dalam mencari makna kehidupan dan hubungan mereka dengan Tuhan.

Dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17, para karakter mengalami berbagai konflik dan tantangan yang menguji iman dan keyakinan mereka.

Dengan alur cerita yang menarik dan pesan moral yang  mendalam, sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17 (2024) menjadi salah satu program unggulan yang menginspirasi tontonan selama bulan Ramadhan.

Pemain PPT Jilid 17 ada Andi Viola, Gemi Nastiti, Cakrawala Satria Airawan, Allya Syakila, Zoul Pandjoul, Fairel Khalif, Abiyyu Barakbah, Rima Gembala serta sejumlah artis muda lainnya yang turut serta membintangi sinetron PPT Jilid 17. Mereka merupakan bakat-bakat muda dalam dunia hiburan Indonesia yang berhasil menarik perhatian banyak penonton. 

Kehadiran mereka dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17 SCTV tersebut memberikan warna baru dan segar dalam industri pertelevisian Tanah Air. Diharapkan kolaborasi mereka dalam produksi tersebut dapat memberikan inspirasi dan hiburan yang berkualitas bagi penonton setia program tersebut.

Berikut ini adalah pasangan asli dari salah satu pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17.

1. Deddy Mizwar

Deddy Mizwar adalah seorang aktor dan  sutradara ternama yang lahir pada tanggal  5 Maret 1955 di Jakarta. Saat ini berusia 69 tahun. Ia menikah dengan Raden Giselawati Wiranegara pada tahun 1986 dan pasangan tersebut memiliki tiga orang anak.

2. Asrul Dahlan

Asrul Dahlan Lubis adalah seorang aktor yang lahir pada tanggal 15 Februari 1971 di Tanjung Morawa, Sumatera Utara. Saat ini berusia 53 tahun. la telah aktif di dunia akting sejak tahun 2003. Asrul Dahlan adalah suami dari Riama Yuniarti Simanjuntak dan memiliki 2 orang anak.

3. Jarwo Kwat

Jarwo Kwat adalah seorang pemeran dan pelawak yang lahir dengan nama Sujarwo pada tanggal 23 Agustus 1967 di Duri, Riau. la dikenal dengan beberapa nama lain seperti Jarwo Kuat. Jarwo Kwat telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1991. la menikah dengan Nuryana dan memiliki 2 orang anak.

4. Teuku Rifnu Wikana

Teuku Rifnu Wikana adalah seorang aktor dan sutradara yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1980 di Pematangsiantar, Sumatera Utara. Ia telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2004 hingga saat ini. Rifnu Wikana menikah dengan Aida Fuady pada tahun 2010 dan memilikil 1 orang anak.

5. Sujiwo Tejo

Sujiwo Tejo, yang sebenarnya bernama Agus Hadi Sudjiwo, lahir pada tanggal 31 Agustus 1962 di Jember. la merupakan alumnus Institut Teknologi Bandung. Sujiwo Tejo dlkenal sebagai seorang multi talenta, yang berprofesi sebagai pemeran, budayawan, dalang, sastrawan, dan penyanyi. la telah aktif di dunia seni sejak tahun 1994 hingga saat ini. Sujiwo Tejo menikah dengan Rosa Nurbaiti pada tahun 1989 dan dikaruniai 3 orang anak.

6. Ence Bagus

Ence Bagus Hartono adalah seorang aktor, pelawak, sutradara, dan produser asal Indonesia. Ia lahir pada tanggal 25 Desember 1980 di Jakarta. Ence Bagus Hartono memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2004 dan aktif hingga saat ini. la merupakan alumni Institut Kesenian Jakarta. Ence Bogus Hartono menikah dengan Fitri Fajar Asih dan memiliki satu orang anak.

7. Ruth Marini

Ruth Marini adalah seorang aktris yang lahir pada tanggal 18 Agustus 1984 di Bondar Lampung. Ia merupakan alumni Universitas lampung dan telah aktif menjadi seorang aktris sejak tahun 1999 hingga saat ini. Pada tahun 2014, Ruth Marini menikah dengan MH Annazili dan memiliki 1 orang anak.