Biodata Pemain dan Sinopsis FTV Jeratan Kades Lintah Darat, Lengkap Agama dan Umur

Jeratan kades lintah darat atau rentenir merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut praktik peminjaman uang dengan bunga yang tinggi. Praktik ini dapat memperburuk kondisi keuangan seseorang karena bunga yang harus dibayar sangat besar.

FTV Ramadan "Jeratan Kades Lintah Darat" bercerita tentang kehidupan di desa yang dipenuhi dengan konflik antara kades, seorang rentenir yang licik. Cerita ini mengisahkan tentang perjuangan masyarakat desa dalam menghadapi permasalahan tersebut.

Pemain Jeratan Kades Lintah Darat: Jennifer Eve, Bara Valentino, Lavicky Nicholas, Audi Maulidyna, Yuditia Winanda, Ine Dewi, Bobby Malik.

Berikut adalah Biodata Pemain FTV Ramadan Jeratan Kades Lintah Darat, lengkap dengan Agama dan Umur. 

1. Jennifer Eve

Jennifer Eve lahir pada tanggal 5 Februari 1999. Saat ini ia berusia 25 tahun. Jennifer Eve berprofesi sebagai pemeran dan model. Tempat kelahirannya adalah Jakarta dan ia memeluk agama Kristen.

2. Bara Valentino

Bara Valentino adalah seorang aktor Indonesia. Ia lahir dengan nama lengkap Barakatullah Valentino Peter pada tanggal 20 Agustus 1997 di Banyuwangi. Saat ini ia berusia 26 tahun. Pada tahun 2022, Bara Valentino masuk nominasi sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam acara SCTV Awards 2022 melalui perannya dalam sinetron "Love Story the Series". Bara Valentino beragama Islam.

3. Lavicky Nicholas

Lavicky Nicholas Suplin Effendi adalah seorang pria yang lahir pada tanggal 16 Mei 1994 di Jakarta. Saat ini, dia berusia 29 tahun. Ia menikah dengan Nini Caramel pada tahun 2019 dan mereka memiliki satu orang anak. Lavicky menganut agama Islam.

Suasana Ramadan turut memberikan warna tersendiri dalam FTV ini dengan pesan moral dan nilai-nilai kebaikan yang disampaikan melalui kisah yang menginspirasi.

Acara ini akan tayang perdana pada Kamis, 14 Maret 2024 pukul 14.45 WIB. Selamat menonton!