Sinopsis Pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka, Ridho Illahi, Soraya Rasyid

Sinopsis Pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka - FTV atau Film Televisi adalah salah satu program televisi yang sering ditayangkan oleh SCTV. Salah satu FTV terbaru yang ditayangkan oleh SCTV adalah Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka. FTV SCTV biasanya merupakan film-film pendek dengan durasi sekitar 2 jam atau kurang. Film-film ini menyuguhkan cerita seru dan menarik yang dapat membuat penontonnya terpikat. 

FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka adalah film televisi (FTV) yang diproduksi oleh Starvision. Dalam FTV SCTV, sering kali terdapat unsur-unsur romantis, komedi, atau pun drama yang dapat membuat penonton tertawa ataupun terharu.

Bagi pecinta film dan hiburan, FTV SCTV merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi waktu santai. Dengan cerita-cerita seru yang disajikan, penonton dapat terhibur dan terbebaskan dari rutinitas sehari-hari. Berikut adalah Sinopsis dan Pemeran FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka selengkapnya.

Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka

1. Ridho Illahi

2. Soraya Rasyid

3. Tamara Tyasmara

4. Jasmine Nadya

5. Kris Anjar

6. Emilia Samma

7. Erlin Sarintan

FTV ini bercerita tentang Naya yang selalu menjadi penggemar setia artis bernama Rama. Dia menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menonton filmnya dan mengikuti kabar terbarunya di media sosial. Dia tidak tahu bahwa jalan mereka akan bertemu dengan cara yang paling tidak terduga.

Suatu hari yang cerah, saat Naya sedang sibuk berjualan. Rama, secara tidak sengaja menabrak gerobaknya. Tertegun dan terkejut, Naya tidak bisa mempercayai matanya. Orang yang dia kagumi berdiri tepat di depannya.

Namun, yang membuatnya kecewa, Rama tidak tampak semenarik yang dia bayangkan. Dia tampak agak kasar, tidak bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Naya terkejut sekaligus kecewa dengan kelakuannya. Dia tidak mengerti mengapa idolanya bertindak begitu tidak baik.

Hari-hari berlalu, Naya melanjutkan usahanya, masih kesal dengan pertemuannya dengan Rama. Tapi dia tidak tahu, takdir sedang mempersiapkan sesuatu yang tidak terduga untuknya. 

Suatu hari, ada orang asing yang mendekati gerobak makanannya. Itu Rama, tapi kali ini dia menyamar. Dengan rambut dan kumis palsu Rama memperkenalkan dirinya, seorang yang sedang mencari pekerjaan. Naya dengan ragu menyetujui untuk membiarkan membantunya.

Hari berganti minggu, Naya mulai merasa hangat dengan kehadiranya. Dia terbukti menjadi orang yang pekerja keras, selalu melakukan yang terbaik untuk membantunya dalam bisnisnya. 

Terlepas dari pesona dan sifat baiknya, Naya tidak bisa menghilangkan pemikiran bahwa ia mungkin adalah seseorang yang mencoba mengambil keuntungan darinya.

Naya mengatakan kepadanya bagaimana dia tidak percaya bahwa seseorang sepertimu akan dengan tulus membantunya tanpa motif tersembunyi.

Ia menatap mata Naya dalam-dalam, mengakui identitas aslinya. Dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Rama yang menyamar. 

Ia menjelaskan betapa ia ingin mengenal Naya secara pribadi, bukan sekadar menjadi penggemarnya. Rama jatuh cinta dengan karakter Naya yang tulus dan etos kerjanya.

Tersentuh dengan kejujuran Rama, Naya sadar bahwa dia telah salah menilai dirinya. Dia melihat niat sebenarnya pria itu dan memahami bahwa dia benar-benar peduli padanya. 

Pertemuan mereka bukan sekedar kebetulan tapi sebuah takdir yang indah. Sejak saat itu, hubungan Naya dan Rama berlanjut. Mereka terus bekerja sama, berdampingan, tidak hanya menciptakan bisnis yang sukses namun juga ikatan yang mendalam dan tulus. 

Kekaguman Naya pada Rama menjelma menjadi rasa cinta yang berbalas dengan ketulusan yang tak kalah pentingnya.

Seiring terungkapnya kisah mereka, Naya dan Rama membuktikan bahwa cinta sejati memang bisa ditemukan di tempat yang paling tidak terduga. Dan mereka hidup tidak hanya sebagai idola dan penggemar tetapi mendukung dan menghargai impian dan aspirasi satu sama lain. 

Saksikan FTV Terbaru Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka, tayang perdana hari Senin, 22 Januari 2024, pukul 10:00 WIB di SCTV.