Sinopsis Daftar Pemain Drakor The Impossible Heir, Lee Jae Wook, Lee Jun Young, Hong Su Zu

The Impossible Heir adalah sebuah serial drama Korea terbaru. Serial ini juga memiliki beberapa judul alternatif, seperti "Royal Loader", "Royal Roader", dan "Royallodeo". Skenario dari serial ini ditulis oleh Choi Won, sementara sutradara yang mengarahkan cerita adalah Min Yeon Hong. 

The Impossible Heir mengambil setting dunia bisnis dengan konflik dan drama yang akan membuat penonton tegang namun tetap terhibur. 

Di bawah pengarahan sutradara Min Yeon Hong, cerita The Impossible Heir akan menjadi lebih hidup dan mengesankan. Serial ini menawarkan kombinasi emosi yang beragam serta pengembangan karakter yang kompleks, memberikan pengalaman menonton yang mendalam bagi penonton.

Daftar Pemain Drakor The Impossible Heir

1. Lee Jae Wook (Han Tae Oh)

2. Lee Jun Young (Kang In Ha)

3. Hong Su Zu (Na Hye Won)

4. Lee Ji Hoon

Sinopsis Drama Korea Terbaru The Impossible Heir

Drama Korea The Impossible Heir ceritanya berkisar pada tema konflik dan perebutan kekuasaan dalam konteks lingkungan bisnis. Kang In Ha, seorang anak tidak sah dari seorang pemilik konglomerat kaya Korea. Meskipun tumbuh dalam keluarga miskin dengan orang tua tunggal, In Ha bertekad untuk mencapai kesuksesan dengan cara apa pun.

Suatu hari, In Ha mengetahui bahwa ayahnya tidak lain adalah ketua Grup Kang Oh yang kaya raya. Pengungkapan ini menjadi titik balik dalam hidupnya, ketika ia memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya yang miskin dan mengejar posisi di perusahaan bergengsi.

Namun, saat memasuki keluarga barunya, In Ha diperlakukan dengan hina dan ditolak. Tidak terpengaruh, ia bekerja sama dengan teman masa kecilnya, Han Tae Oh.

Bersama-sama, mereka membentuk aliansi dan menyusun rencana untuk mengambil alih Grup Kang Oh. Saat keduanya memulai menuju kesuksesan, mereka menghadapi rintangan berat berupa seorang wanita yang sama ambisiusnya. 

Dihantui oleh masa lalunya yang bermasalah, dia mengancam akan mengganggu rencana mereka yang telah disusun dengan cermat dan membahayakan semua yang telah mereka usahakan. 

Akankah In Ha dan Tae Oh mampu mengatasi tantangan ini dan mencapai tujuan mereka?