Mudah! Cara Berlangganan dan Menggunakan IndiHome Karaoke

Telkomsel, salah satu penyedia telekomunikasi terkemuka di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan layanan terbarunya di bawah layanan internet residensialnya, IndiHome. Layanan baru bernama IndiHome Karaoke ini menawarkan pengalaman karaoke yang unik dan menyenangkan bagi pelanggannya. 

Dengan IndiHome Karaoke, pelanggan kini mempunyai kesempatan untuk melepas penat dengan ikut bernyanyi berbagai pilihan lagu yang tersedia melalui platform Telkomsel. Penambahan produk menarik pada jajaran produk Telkomsel ini menunjukkan komitmen mereka untuk menghadirkan layanan inovatif dan menghibur bagi pelanggan.

Cara Berlangganan dan Menggunakan IndiHome Karaoke

Untuk menikmati layanan ini pelanggan IndiHome dapat membeli paket add-on IndiHome Karaoke. Paket ini dapat dibeli dengan harga Rp 20.000 untuk 30 hari. Pembelian dapat dilakukan melalui layar IndiHome TV dengan menggunakan tampilan (UI) Set Top Box (STB). Setelah pembelian, tagihan akan ditambahkan ke tagihan bulanan dengan nama "Add-On Melon Karaoke". Anda dapat menikmati layanan karaoke selama 30 hari setelah pembelian paket add-on ini.

Setelah membeli paket tambahan, pelanggan dapat mengunduh aplikasi "Karaoke Seru Dari Rumah" melalui IndiHome Apps Store. Perlu diketahui bahwa aplikasi Karaoke IndiHome tersedia di berbagai set-top box.

Berikut adalah cara menggunakan IndiHome Karaoke :

1. Masuk ke menu Store dan pilih karaoke. Dengan langkah ini, Anda akan memasuki dunia karaoke IndiHome.

2. Tekan tanda (+) untuk menambahkan lagu. Dengan menekan tanda ini, Anda bisa menambahkan lagu favorit ke dalam daftar putar atau Playlist.

3. Setelah itu, pilih lagu yang dinginkan dan tekan tombol OK. Dengan langkah ini, lagu yang dipilih akan ditambahkan ke daftar putar karaoke.

4. Jika ingin mencari lagu tertentu, Anda bisa menggunakan fitur "Search". Masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang Anda inginkan untuk mempermudah pencarian.

5. Setelah menemukan lagu yang Anda cari, klik tombol "Done" untuk mengakhiri proses pencarian dan menyimpan lagu ke dalam daftar putar Anda.

6. Jika ingin kembali ke menu sebelumnya, cukup tekan tombol kembali dan masuk ke Playlist. Di sini Anda dapat melihat lagu-lagu yang telah Anda pilih dan sudah masuk ke dalam daftar putar.

7. Terakhir, pilih ikon Play (>) untuk memainkan lagu yang Anda pilih. Sekarang saatnya untuk bernyanyi dan menikmati karaoke dengan IndiHome!

Nah, dengan langkah-langkah tersebut, Anda dapat dengan mudah menggunakan IndiHome Karaoke dan merasakan sensasi karaoke di rumah Anda sendiri. Selamat bernyanyi!