Mega Film Asia Raging Fire, Daftar Pemain, Pemeran, dan Sinopsis

Mega Film Asia Raging Fire adalah sebuah film aksi Hong Kong-Tiongkok yang dirilis pada tahun 2021 yang tayang di Indosiar. Film ini ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Benny Chan, dalam karya penyutradaraan terakhirnya sebelum kematiannya pada tanggal 23 Agustus 2020.

Film ini dibintangi oleh Donnie Yen sebagai seorang petugas polisi yang harus berurusan dengan mantan anak didiknya, yang diperankan oleh Nicholas Tse.

Sinopsis Mega Film Asia Raging Fire menceritakan tentang seorang Sr. Inspektur bernama Cheung Sung-bong dihadapkan pada tugas yang menantang untuk melacak mantan rekannya, Sr. Inspektur Yau Kong-ngo, dan timnya. Penyergapan Yau dan timnya yang berani terhadap petugas polisi selama operasi narkoba besar-besaran melawan gangster Wong Kwun telah membuat Cheung bertekad untuk membawa mereka ke pengadilan. 

Seiring dengan keberhasilannya melenyapkan Wong Kwun, Yau dan timnya mengungkapkan keinginan mendalam untuk membalas dendam terhadap Cheung dan departemen kepolisian. Motivasi mereka berasal dari pemenjaraan mereka atas tuduhan terkait dugaan pemukulan terhadap tersangka bernama Coke selama penyelidikan hilangnya taipan bank Fok Siu-tong, yang memimpin HK Fortune Banking. 

Untuk mengungkap misteri tersebut, Cheung memimpin timnya dalam menggerebek klub malam, mengumpulkan informasi tentang pengedar narkoba yang bertanggung jawab menjual kepada Wong Kwun. Upaya mereka membawa mereka ke Gwai, tapi sayangnya, Gwai menemui ajalnya sebelum waktunya.

Pengejaran kebenaran semakin intensif saat serangkaian peristiwa yang mencakup penculikan istri Cheung yang sedang hamil, Anna Lam, dan mengikat mantan atasannya, Sze-to Kit, dengan bom waktu. Meskipun Kit meninggal secara tragis, Cheung berhasil menyelamatkan Anna. 

Yau, Wah, dan Mok dibebaskan karena tidak cukup bukti, menyebabkan mereka menyusun rencana untuk merampok HK Fortune Banking. 

Saat Cheung mengungkap rencana mereka, dia dan timnya berlomba mencegah pencurian tersebut. Dalam pertarungan klimaks, tim Yau menemui ajalnya sementara Yau sendiri melawan Cheung dalam pertempuran sengit di dalam gereja. 

Saat polisi berkumpul untuk mengejar mereka, Yau memilih nasib yang mengerikan, menusuk dirinya sendiri dengan besi daripada menghadapi hukuman penjara. 

Cheung berhasil menang atas musuh-musuhnya dan memberikan keadilan bagi mereka yang berupaya merusak integritas kepolisian.

Berikut adalah Daftar Pemain Mega Film Asia Raging Fire

1. Donnie Yen sebagai Cheung Sung-bong
2. Nicholas Tse sebagai Yau Kong-ngo
3. Qin Lan sebagai Anna Lam
4. Simon Yam sebagai Lok Chi-fai
5.  Ray Lui sebagai Yiu Yeuk-sing
6. Ben Yuen sebagai Sze-to Kit
7. Ben Lam sebagai Au Man-kwai
8. Ken Lo sebagai Ma Kau-wing
9. Carlos Chan sebagai Ha Chi-ming
10. Patrick Tam sebagai Beau Yuen
11. Kenny Wong sebagai Tai Cheuk-yin
12. Deep Ng sebagai Chow Chi-chun
13. Jeana Ho sebagai Turbo Lui
14. Angus Yeung sebagai Cho Ning
15. Bruce Tong sebagai Kwan Chung-him
16. Henry Mak sebagai Chiu Chi-keung
17. Yu Kang sebagai Mok Yik-chuen
18. Cheung Jerman sebagai Chu Yuk-ming
19. Tony Wu sebagai Law Kim-wah
20. Derek Kok sebagai Bill Cheung
21. Matt Chow sebagai Petugas Chow.
22. Mak Cheung-ching sebagai Lam Ngai-sing
23. Cheung Kwok-keung sebagai Petugas Lau
24. Kwok Fung sebagai Fok Siu-tong
25. Julius Brian Siswojo sebagai Wong Kwan

Film ini juga dikenal sebagai "怒火" dalam bahasa China. "Raging Fire" diproduksi oleh Tencent Picture, One Cool Film Production, Super Bullet Pictures, Maoyan Picture, dan Central Motion Pictures. 

Hak distribusi diberikan kepada Emperor Motion Pictures untuk Hong Kong dan rilis di seluruh dunia, dan Intercontinental Film Distribution bertindak sebagai distributor di Hong Kong.

Raging Fire adalah mahakarya sinematik yang memadukan penceritaan mencekam dengan rangkaian aksi intens, yang dihidupkan oleh para pemain bintang. Donnie Yen dan Nicholas Tse menampilkan aksi luar biasa yang menampilkan kemampuan akting mereka. Jadi jangan lewatkan Mega Film Asia: Raging Fire di Indosiar.