FTV SCTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku: Pemain, Sinopsis, Daftar Nama Pemeran

Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain atau Pemeran FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku Kamis 4 Januari 2024.

SCTV (Surya Citra Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia yang menghadirkan berbagai film pilihan untuk menemani aktivitas Anda. 

SCTV menyajikan film-film dengan nuansa ringan seputar kehidupan remaja yang dimeriahkan oleh para pemain dan artis papan atas berbakat. Anda akan menemukan beragam cerita menarik dan menghibur.

Saksikan FTV Terbaru 'Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku'.

FTV ini tayang perdana hari Kamis, 4 Januari 2024, pukul 10:00 WIB.

Para pemain dan artis yang terlibat dalam produksi ini adalah para profesional yang telah terbukti dalam membawakan karakter-karakter dalam berbagai proyek film.

Daftar pemain FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku.

1. Shanice Margaretha 

2. Erdin Werdrayana

3. Aliyah Faizah 

4. Bobby Samuel

5. Santana

6. Abun Hadi 

7. Emilia Samma

8. Nicholas Calame 

9. Krisna Murti

Sinopsis FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku.

FTV Hati Ini Terasa Nanas Kalau Kamu Bukan Jodohku berkisah tentang Ruben, seorang pemuda yang terpaksa menikahi seorang gadis bernama Cindy yang baru sebulan dikenalnya. Namun Ruben menolak dan menyatakan bisa menemukan jodohnya sendiri. 

Saking marahnya, Ruben menabrakkan motor trail miliknya ke mobil pikap yang membawa muatan nanas milik Pak Anwar. Ternyata truk tersebut dikemudikan oleh putri Pak Anwar, gadis cantik yang membantu ayahnya berkebun nanas. 

Sebagai kompensasi atas kecelakaan tersebut, Ruben terpaksa bekerja di perkebunan nanas selama tiga bulan. Tanpa sepengetahuan Ruben, orang tua Cindy telah memanipulasi keadaan untuk membujuk Pak Anwar agar menjual perkebunan nanas miliknya. 

Anak Pak Anwar marah kepada Ruben karena menganggap bantuan Ruben tidak tulus dan hanya dilatarbelakangi ketertarikannya pada perkebunan nanas. Meski Ruben tak sadar akan hal itu, ia sudah menaruh rasa pada anak Pak Anwar. 

Sayangnya Ruben terpaksa menikah dengan Cindy sehingga membuat anak Pak Anwar menangis dan patah hati karena mereka juga mencintai Ruben. Kisah tersebut membuat kita bertanya-tanya apakah pernikahan Ruben dan Cindy akan berhasil? Untuk mengetahuinya, saksikan FTV ini yang tayang hari ini di SCTV.