Detail Lengkap Spesifikasi dan Harga Yamaha LEXi LX 155

Yamaha LEXi LX 155 – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis motor skutik premium terbaru, yaitu Yamaha Lexi LX 155. Motor ini merupakan bagian dari keluarga Maxi Series.

Yamaha Lexi kini menggunakan mesin 155 cc terbaru yang disebut mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru. Mesin ini lebih minim vibrasi dan gesekan, yang membantu meningkatkan akselerasi, performa, dan responsifitas motor. 

Yamaha Lexi LX 155 memiliki tagline “Simple but Maxi”, menyoroti kesederhanaan namun tetap memberikan performa maksimal. Dengan adanya perubahan ini, Yamaha Lexi dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan memuaskan.

Salah satu fitur menarik dari Yamaha Lexi LX 155 adalah desain lampu depan dengan lensa biru berbentuk V-Lines. Desain ini memberikan kesan premium dan menambah daya tarik kendaraan. Dengan perubahan ini, Yamaha Lexi LX 155 semakin mengesankan dan memancarkan kesan yang lebih modern.

Yamaha Lexi LX 155 menawarkan beberapa fitur dan pembaruan penting. Salah satu fiturnya adalah suspensi sub-tank tunggal di bagian belakang, yang eksklusif untuk varian S dan versi ABS Connected. Selain itu, Lexi LX 155 menawarkan fitur-fitur lainya seperti Y-Connect, speedometer LCD, Smart Key System, dan ABS pada varian tertingginya.

Dibekali mesin Blue Core generasi terbaru 155 cc, Lexi LX 155 menghadirkan beberapa penyempurnaan. Peningkatan ini mencakup camshaft, piston, dan head yang didesain ulang, serta saluran oli yang dioptimalkan.

Mesin baru pada Lexi LX 155 mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 6500 rpm. Artinya, sepeda motor ini dibekali mesin bertenaga yang mampu memberikan Anda pengalaman berkendara yang nyaman. Baik Anda sedang menyusuri jalanan kota atau melakukan perjalanan jauh, performa mesin Lexi LX 155 pasti akan membuat perjalanan Anda lancar.

Yamaha telah melakukan yang terbaik untuk menyempurnakan mesin Lexi LX 155. Dengan penerapan VVA (Variable Valve Actuation), teknologi SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Namun yang membedakan Lexi LX 155 dari yang lain adalah efisiensi bahan bakarnya. Meski terjadi peningkatan kapasitas mesin, Yamaha memastikan Lexi tetap menjadi pilihan andal dan irit. Hal ini dimungkinkan berkat konstruksinya yang ringan, menjadikannya yang paling ringan di Seri Maxi-nya.

Lexi ditawarkan dalam tiga varian berbeda. Yang pertama adalah Lexi LX 155 Connected ABS yang hadir dalam warna Magma Black. Varian ini dibanderol dengan harga Rp. 29.900.000.

Varian kedua adalah versi Lexi LX 155 S yang tersedia dalam tiga warna – Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red. Harga untuk varian ini adalah Rp. 26.850.000.

Terakhir varian ketiga adalah Lexi LX 155 yang hadir dalam warna Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red. Varian ini dibanderol dengan harga Rp. 25.350.000.

Yamaha memberikan garansi selama 5 tahun untuk Rangka, Komponen Fuel Injection, serta DiASil & Forged Piston. 

Jadi, jika Anda sedang mencari sepeda motor yang memberikan tenaga dan efisiensi, Anda bisa memilih Lexi LX 155. Yamaha sekali lagi meningkatkan standarnya, memberikan pengendara mesin yang memenuhi semua kebutuhan.