Daftar Nama dan Sinopsis Pemain Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin SCTV Terlengkap

Sinopsis Pemain Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin - FTV Romance Comedy adalah Film Televisi yang diproduksi oleh SCTV. Film ini memiliki genre romance dan comedy yang menghibur Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin. FTV ini hadir dengan cerita yang menarik dan mengocok perut penonton. Dalam film ini, kita akan disuguhi dengan kisah cinta namun juga penuh dengan kelucuan. SCTV selalu menghadirkan FTV yang menghibur dan menyampaikan pesan-pesan positif kepada penontonnya.

Berikut adalah Daftar Nama dan Sinopsis Pemeran Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin selengkapnya.

Daftar Nama dan Sinopsis Pemain Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin Terlengkap.

1. Rachquel Nesia

2. Bara Valentino

3. Yuditia Winanda

4. Meyni

5. Triningtyas

6. Fendy Pradana

7. Ine Dewi

FTV Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin bercerita tentang gadis cantik bernama Rena. Sejak ayahnya mempercayakan Bara, untuk selalu menjadi pelindungnya (Body Guard), hidup Rena berubah. Namun sayangnya, Rena tidak menginginkan pendampingan apa pun, dan Bara mendapati dirinya membuntuti Rena ke mana pun dia pergi.

Kehadiran Bara yang terus menerus mulai membuat Rena jengkel dan mau tak mau dia merasa frustasi padanya. Dia merindukan kebebasan dan kemandirian dalam hidupnya. Bara menjelaskan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk menjaga keselamatannya setiap saat.

Seiring berjalannya waktu, Bara mulai memperhatikan pacar Rena, Ervan. Bara melihat dari balik wajah Ervan dan tahu bahwa dia bukanlah orang yang memberikan pengaruh terbaik pada Rena. Bara semakin gelisah karena tahu Rena pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Bara menyusun rencana untuk memisahkan Rena dari Ervan. Ia mengumpulkan bukti-bukti sifat asli Ervan, berharap itu cukup meyakinkan Rena untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun, meski Bara sudah berusaha sebaik mungkin, rencananya menjadi bumerang, dan Rena menolak mempercayai kebenaran tentang Ervan.

Tak disangka, di tengah semua kekacauan itu, sebuah perasaan mulai bersemi di hati Bara. Dia mendapati dirinya jatuh cinta pada Rena. Bara bingung harus mengakui cintanya atau diam demi persahabatan mereka.

Hari demi hari, Bara kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya. Ia tak ingin membahayakan hubungan mereka, namun rasa cintanya pada Rena semakin kuat seiring berjalannya waktu. 

Mampukah Bara mengungkapkan rasa sayang yang mendalam pada Rena? dan mencurahkan perasaanya?

Jadi jangan lewatkan FTV Terbaru Bodyguard Bucin Terkuat di Muka Bumi Ngajak Kawin, tayang perdana Jumat 19 Januari 2024, pukul 10:00 WIB.