Update Biodata Pemain Anandhi, Serial Balika Vadhu di ANTV

ANTV kembali memikat hati penontonnya dengan menayangkan ulang serial populer India Anandhi. Serial Anadhi atau juga dikenal Balika Vadhu tayang ulang sejak November 2023, tayangan tersebut dapat dinikmati setiap hari pukul 12.00 WIB di ANTV.

Pemain Anandhi / Balika Vadhu

Berikut adalah daftar pemain Anandhi, update terbaru! lengkap dengan biodata pemeran utama.

1. Pratyusha Banerjee sebagai Anandhi

Aktris India yang dikenal karena perannya sebagai Anandhi dalam serial Balika Vadhu ini lahir pada 10 Agustus 1991. Sayangnya, dia meninggal dunia pada tanggal 1 April 2016, pada usia 24 tahun. Meskipun karirnya berumur pendek, Pratyusha memberikan pengaruh positif dalam industri ini. Penampilannya yang terkenal termasuk Bigg Boss 7, Hum Hain Na, dan Sasural Simar Ka.

2. Avika Gor sebagai Anandhi Kecil

Avika Sameer Gor, lahir pada tanggal 30 Juni 1997, adalah seorang aktris India yang dikenal karena perannya sebagai Anandhi dalam serial televisi "Anandhi.". Dengan karir profesional mulai dari tahun 2008 hingga sekarang, ia telah mendapatkan popularitas atas karyanya dalam serial televisi populer "Sasural Simar Ka." Sebagai aktris berprestasi, Gor telah membuktikan dirinya sebagai tokoh terkemuka di industri hiburan India.

3. Shashank Vyas sebagai Jagdish

Lahir pada tanggal 30 November 1986, di Ujjain, Madhya Pradesh, Shashank Vyas adalah seorang aktor, model film televisi. Dia dikenal atas perannya sebagai Jagdish di Anandhi, serta perannya dalam Jaana Na Dil Se Door dan Roop - Mard Ka Naya Swaroop. Dengan tinggi (185 cm), Shashank tidak hanya tinggi tetapi juga aktor yang sangat berbakat. Orang tuanya, Vikas K. Vyas dan Geeta Vyas, tidak diragukan lagi memainkan peran penting dalam membentuk kariernya yang sukses.

4. Avinash Mukherjee sebagi Jagdish Kecil

Aktor India yang dikenal karena perannya sebagai Jagdish di Anandhi bernama Avinash Mukherjee. Avinash Mukherjee lahir pada tanggal 1 Agustus 1997 di Greater Noida, India. Dia berkebangsaan India dan bekerja sebagai aktor dan telah aktif di industri ini sejak 2008. Avinash Mukherjee dikenal luas atas penampilannya di Anandhi dan Sasural Simar Ka 2. Dia telah menerima Penghargaan Telly India untuk Aktor Anak Terbaik (Pria).

5. Sidharth Shukla sebagai Shiv

Sidharth Shukla adalah aktor, model, dan pembawa acara televisi terkenal di industri televisi Hindi. Lahir pada tanggal 12 Desember 1980, di Mumbai, Maharashtra, Sidharth memulai karirnya sebagai model dan meraih penghargaan internasional dengan memenangkan gelar Model Terbaik Dunia pada tahun 2005. Ia memukau penonton dengan penampilannya yang berdampak dalam acara seperti Balika Vadhu, Dil Se Dil Tak, dan Bigg Boss 13. Tragisnya, Sidharth meninggal dunia akibat serangan jantung pada 2 September 2021.

6. Sriti Jha sebagai Gangga

Sriti Jha, lahir pada tanggal 26 Februari 1986, di Begusarai, Bihar, adalah seorang aktris televisi India. Dia memulai debutnya di industri dengan peran Malini Sharma di Dhoom Machaao Dhoom. Sriti telah memikat penonton dengan perannya sebagai Pragya dalam serial populer Kumkum Bhagya. Berkat aktingnya yang luar biasa telah memberinya penghargaan Indian Telly Awards 2015 untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik.

7. Roshni Walia sebagai Gangga Kecil

Roshni Walia, lahir pada tanggal 20 September 2001, adalah seorang aktris muda India. Dia memulai karirnya dengan iklan televisi dan membuat penampilan akting pertamanya di acara TV Main Lakshmi Tere Aangan Ki. Dia telah memainkan peran dalam berbagai acara seperti Bharat Ka Veer Putra - Maharana Pratap sebagai Maharani Ajabde, Gumrah: End of Innocence, dan Yeh Vaada Raha. Roshni Walia saat ini bekerja sebagai aktris dan pemain televisi, dan dia telah aktif di industri ini sejak 2012.

8. Mahhi Vij sebagai Nandini

Mahhi Vij, lahir pada tanggal 1 April 1982, di Delhi, adalah model dan aktris terkenal India. Dia mendapat popularitas atas perannya sebagai Nakusha di serial Nakusha dan Nandini di Balika Vadhu. Mahhi dan Jay muncul sebagai pemenang di musim kelima Nach Baliye pada tahun 2013.

9. Gracy Goswami sebagai Nandini Kecil

Gracy Goswami adalah aktris India terkenal yang bekerja di televisi dan film Hindi. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2014, memerankan Pinky Patil di acara Bandhan. Goswami dikenal atas perannya sebagai Nandini Shekhar di Balika Vadhu dan Amrit Sahani di Kyun Utthe Dil Chhod Aaye. Lahir pada tanggal 31 Mei 2003, Gracy Goswami telah aktif terlibat dalam industri hiburan sejak tahun 2014. Dia sangat terkenal atas penampilannya di Balika Vadhu dan Kyun Utthe Dil Chhod Aaye. Selanjutnya, Goswami merambah dunia perfilman dengan debutnya di Begum Jaan (2017) dan juga memainkan peran Khanzada Begum dalam serial web The Empire (2021).

10. Anjum Farooki sebagai Gauri

Anjum Farooki seorang aktris televisi India, telah meraih kesuksesan besar dalam waktu yang relatif singkat. Dia lahir pada tanggal 25 Agustus 1988 di Mumbai, Maharashtra, India. Terkenal lewat perannya sebagai Gauri di serial TV Balika Vadhu, Anjum Farooki memancarkan pesona dan bakat dalam penampilannya. Dalam kehidupan pribadinya, Anjum Farooki menganut agama Islam. Anjum Farooki saat ini menikah dengan Saqid Sayed, yang juga merupakan pacarnya. Bersama-sama, mereka memiliki seorang putri bernama Haneya Syed.

11. Mahima Makwana sebagai Gauri Kecil

Mahima Makwana, lahir pada tanggal 5 Agustus 1999, adalah seorang aktris televisi India yang dikenal karena perannya sebagai Gauri di Balika Vadhu dan Rachna di acara TV Zee Sapne Suhane Ladakpan Ke. Dia memulai karirnya pada tahun 2008 dan telah aktif di industri ini sejak saat itu. Terlepas dari perannya yang terkenal di Sapne Suhane Ladakpan Ke dan Balika Vadhu, Mahima Makwana juga muncul di acara populer lainnya seperti Sawaare Sabke Sapne... Preeto dan Adhuri Kahaani Hamari. Mahima Makwana memiliki tinggi 163 cm dan diakui atas bakat dan pencapaianya dalam industri ini.

12. Dishank Arora sebagai Shivam

Dishank Arora, seorang aktor televisi India, perjalanan Dishank di dunia hiburan dimulai dari debutnya dalam film "Missing on a Weekend" pada tahun 2016. Hal ini menandai dimulainya karirnya yang menjanjikan di dunia perfilman. Selanjutnya, ia merambah dunia televisi dengan penampilannya di acara "Love Ne Mila Di Jodi" dari tahun 2009 hingga 2010.

13. Sebagai Shivam Kecil

Viren Vazirani, aktor India berbakat, lahir pada hari Rabu, 19 Desember 2001 di kota Mumbai, Maharashtra, India. Ia dikenal melalui karyanya di serial web Disney+Hotstar, 'Aarya' (2020), di mana ia dengan terampil memerankan karakter Veer. Viren Vazirani memulai perjalanan aktingnya di usia muda. Pada tahun 2015, ia melakukan debut aktingnya dengan acara TV 'Balika Vadhu,' meninggalkan kesan mendalam pada penontonnya. Namun, hubungannya dengan serial web, 'Aarya,' yang benar-benar mendorong kariernya ke tingkat yang lebih tinggi.

14. Ruslaan Mumtaz

Ruslaan Mumtaz, lahir pada tanggal 2 Agustus 1982, di Vaduz, Liechtenstein, adalah aktor terkemuka dalam film Bollywood dan televisi India. Dia membuat debut Bollywood pada tahun 2007 dengan film Hindi MP3 - Mera Pehla Pehla Pyaar. Pada tahun 2013, ia membuat debut televisinya sebagai Dhruv di Kehta Hai Dil Jee Le Zara.

Para aktor berbakat yang memerankan berbagai karakter dalam serial Anandhi telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri televisi India. Dari kepergian tragis Pratyusha Banerjee hingga kematian mendadak Sidharth Shukla, para aktor ini telah meninggalkan warisan abadi. Penampilan mereka terus menghibur dan menginspirasi pemirsa, menjadikan Anandhi sebagai serial klasik yang tak lekang oleh waktu di hati para pecinta televisi India.