12 Daftar Pemain TOP: Masih Ngojek Lengkap Biodata Pemeran dan Pasangan Asli!

Sinetron TOP: Masih Ngojek yang sudah sangat dinantikan oleh para pemirsa akhirnya akan tayang di RCTI.

TOP: Masih Ngojek telah berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan cerita yang menarik serta akting para pemain yang sangat memukau. 

Dalam sinetron ini, penonton akan diajak untuk terlibat dalam kisah seorang tukang ojek pengkolan di kehidupan sehari-hari mereka.

Pastikan tidak melewatkan setiap episode TOP: Masih Ngojek di RCTI.

Berikut adalah 12 Daftar Pemain TOP: Masih Ngojek Lengkap Biodata Pemeran dan Pasangan Asli!

1. Andri Sulistiandri

Andri Sulistiandri, lahir pada tanggal 6 Juli 1982 di Bandung, Jawa Barat. Dalam hal asmara ia telah menikah dengan Dewi Mindah Susanti dan memiliki dua orang anak. Di ranah pertelevisian, Andri Sulistiandri memulai debutnya pada tahun 2015 melalui sinetron "Preman Pensiun" di mana ia berperan sebagai petugas pasar. Ia juga berperan sebagai Sutisna dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" pada tahun 2015 hingga 2023. 

2. Eza Yayang

Eza Yayang lahir pada tanggal 19 Februari 1982 di Jakarta. Temui Eza Syaffudin Rochman, juga dikenal sebagai Eza Yayang adalah aktor Indonesia multi-talenta. Tak hanya sukses menjadi aktor, Eza Yayang juga merupakan penyanyi. Dia telah memikat penonton dengan penampilannya yang menawan baik dalam musik maupun akting. Pada tahun 2013, Eza Yayang menikah dengan Ketty Katalya Shufiyani dan kini telah dikaruniai 1 anak.

3. Tyas Mirasih

Mirasih Tyas Endah, yang lebih dikenal sebagai Tyas Mirasih, adalah seorang pemeran, model, dan presenter yang memiliki keturunan Jawa dan Belanda. Ia lahir pada tanggal 8 April 1987 di Jakarta. Tyas Mirasih telah aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2000 dan terus berkarir hingga saat ini. Pada tahun 2017, Tyas Mirasih menikah dengan Raden Muhamad Soedjono. Namun, pernikahan mereka berakhir pada tahun 2021. Pada tahun 2023, ia menikah dengan Tengku Tezi.

4. Fitri Ayu

Fitri Ayu Maresa, lahir pada tanggal 20 Juni 1985 di Jakarta, tidak hanya seorang aktris berbakat tetapi juga seorang model ternama. Dia telah aktif di industri ini sejak tahun 2004 dan terus memikat penonton dengan penampilannya yang memukau. Fitri Ayu Maresa, juga dikenal dengan nama Fitri Ayu dan Fitri Maresa, telah berhasil menorehkan karir yang sukses untuk dirinya selama bertahun-tahun. Pada tahun 2017 lalu, Fitri Ayu Maresa menikah dengan suami tercinta, Kenji Hamada, dan mereka dikaruniai 1 orang anak.

5. Tengku Tezi

Tengku Ahmad Zevandri atau lebih dikenal dengan nama Tengku Tezi lahir pada tanggal 16 Agustus 1994 di Medan, Sumatera Utara. Ia merupakan seorang aktor, model, dan presenter asal Indonesia keturunan Aceh. Tengku Tezi telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2015. Ia pernah menikah dengan Danisa Chairiyah sejak tahun 2017, dan mereka dikaruniai dua orang anak. Pada tahun 2023, ia menikah dengan Tyas Mirasih.

6. Nikita Rizki

Nama lengkap Nikita Rizki adalah Nikita Rizki. Dia biasa dipanggil dengan nama panggilan "Niki". Ia lahir di Yogyakarta pada tahun 2008 dan memiliki kewarganegaraan Indonesia. Agamanya adalah Islam. Profesi Nikita Rizki adalah aktris dan model. Selain itu, ia juga memiliki hobi menyanyi dan menari. Sinetron yang pernah diperankan oleh Nikita Rizki diantaranya, Jangan Bercerai Bunda, Sultan Aji, Mata Batin, Ummi dan Pesantren Rock n Dut.

7. Eldania Zahra

Eldania Zahra merupakan seorang artis pendatang baru. Ia aktif dan sering muncul membintangi berbagai judul Film Televisi (FTV) yang tayang di Stasiun Televisi (SCTV). Melalui perannya dalam berbagai judul FTV, Eldania Zahra berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap proyek yang ia jalani. Kehadirannya dalam dunia hiburan tentu akan memberikan warna baru bagi perfilman Indonesia. 

8. Sopyan Handayani

Sopyan Handayani, lebih dikenal dengan nama Sopyan Dado, adalah seorang aktor senior yang aktif di dunia akting sejak tahun 1986. Ia lahir dengan nama Sopyan Handayani dan memiliki nama lain yaitu Sopyan Dado. Sopyan memiliki tiga anak. Sopyan mengawali kariernya di dunia akting saat ia masih duduk di kelas 3 SMP. Pada tahun tersebut, ia bergabung dengan Sanggar Teater SMA Negeri 35 Jakarta. Dalam kariernya sebagai aktor, Sopyan telah aktif selama lebih dari 30 tahun.

9. Clara Kaizer

Clara Marvella de Kaizer, lebih dikenal sebagai Clara Kaizer atau Clara Marvella, adalah seorang aktris Indonesia yang lahir pada 17 Maret 2001, di Amsterdam, Belanda. Dikenal dengan bakatnya yang serba bisa, Clara telah tampil di berbagai sinetron sepanjang karirnya. Dari awal karirnya di "Si Mamat Anak Metropolitan" hingga perannya baru-baru ini di "Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek". Clara telah menunjukkan kehebatan aktingnya.

10. Otong Lalo

Otong Lalo adalah seorang aktor, komedian, pengusaha yang berasal dari Indonesia. Otong Lalo terlahir pada tanggal 10 Juni 1959 di Cakung, DKI Jakarta. Selain dikenal dengan nama Otong Lalo, Anda juga biasa dipanggil dengan nama Heri. Otong Lalo telah berkarir di dunia hiburan sejak tahun 1987 hingga saat ini. Selain itu, Otong Lalo juga memiliki keahlian dalam berbisnis dan menyanyi. Selain kehidupan profesional Otong Lalo yang sukses, Otong Lalo juga memiliki kehidupan pribadi yang bahagia. Otong Lalo menikah dengan Emak Mae.

11. Fajar Gomez

Salah satu aktor kelahiran Jakarta pada 29 Oktober 1987 yang sudah dikenal di dunia entertainment adalah Fajar Gomez. Ia sering membintangi film layar lebar dan beberapa FTV dan saat ini aktif berperan dalam beberapa sinetron. Sebelumnya, Fajar diketahui pernah memiliki hubungan dengan seorang wanita bernama Megumi yang kemudian hamil dan melahirkan. Namun, sayangnya Fajar tidak mengambil tanggung jawab dengan menikahi Megumi.

12. Henry Chan

Henry Atma Pradipta, juga dikenal sebagai Henry Chan, adalah aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 13 Agustus 1998 di Surabaya. Memulai perjalanannya di dunia akting pada tahun 2007, Henry telah aktif terlibat dalam berbagai produksi televisi. Salah satu karyanya yang terkenal adalah sinetron "Tukang Ojek Pengkolan", di mana ia memerankan karakter Bobi. Tayangan yang diproduseri MNC Pictures ini berhasil memikat hati penontonnya pada tahun 2015 hingga 2023.