IQOO 12 5G - Harga di Indonesia dan Spesifikasi

Apakah Anda sedang mencari ponsel cerdas berperforma tinggi yang dapat mengimbangi gaya hidup Anda? Coba lihat IQOO 12. Dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, perangkat ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus. Berikut spesifikasi dan fitur smartphone IQOO 12 beserta harganya.

Konektivitas

Dalam hal konektivitas IQOO 12 sudah mendukung jaringan GSM, CDMA, HSPA, LTE, dan 5G, Anda dapat menikmati konektivitas tanpa gangguan di mana pun Anda berada. Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan kemampuan SIM ganda, memungkinkan Anda mengelola kontak pribadi dan profesional secara efisien. Selain itu, perangkat ini menawarkan jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G, memastikan kecepatan data secepat kilat dan jangkauan jaringan yang handal.

Desain

IQOO 12 juga menonjol dalam hal desain. Dimensinya 163,2 x 75,9 x 8,1 mm atau 8,4 mm membuatnya nyaman digenggam dan dioperasikan. Perangkat ini juga tahan debu IP64 dan tahan cipratan air, memberikan perlindungan terhadap pemakaian sehari-hari.

Tampilan

IQOO 12 menghadirkan panel AMOLED dengan 1 miliar warna. Layar berukuran 6,78 inci dengn rasio screen-to-body sekitar 89,6% menjamin pengalaman menonton yang memanjakan mata, dengan resolusi 1260 x 2800 piksel dan kepadatan 453 piksel per inci.

Chipset

Di bagian dalamnya, IQOO 12 ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3 dan CPU octa-core. Dengan clock speed hingga 3,3 GHz, smartphone ini menghadirkan performa tajam dan responsif. Baik Anda bermain game, melakukan banyak tugas, atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan banyak sumber daya, IQOO 12 dapat menangani semuanya dengan mudah.

Penyimpanan dan RAM

Jangan pernah khawatir kehabisan ruang penyimpanan lagi. IQOO 12 menawarkan beberapa pilihan penyimpanan internal, termasuk 256GB, 512GB, dan 1TB. Ditambah dengan RAM 12 GB atau 16 GB, Anda dapat menyimpan dan mengakses file, aplikasi, dan konten media dengan lancar. Teknologi UFS 4.0 semakin meningkatkan kecepatan transfer data, memastikan akses cepat ke file Anda.

Kamera

Kamera utama IQOO 12 dilengkapi sistem tiga lensa, termasuk lensa wide 50 MP, lensa telefoto periskop 64 MP dengan zoom optik 3x, dan lensa ultrawide 50 MP dengan bidang pandang 119˚. Baik Anda mengambil foto lanskap, potret, atau close-up, IQOO 12 menghadirkan gambar yang menakjubkan dan detail. Smartphone ini juga menawarkan serangkaian fitur seperti dual-LED flash, HDR, dan mode panorama. Di bagian depan, kamera selfie 16 MP memastikan potret diri Anda jernih dan cerah.

Audio

IQOO 12 sudah dilengkapi dengan speaker stereo, Anda dapat menikmati musik, film, dan game favorit dengan suara menggelegar. Meskipun ponsel cerdas ini tidak memiliki jack audio 3,5 mm, namun mendukung output audio 24-bit/192kHz melalui USB Type-C 2.0. Perangkat ini juga menawarkan pilihan konektivitas lain termasuk Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan port inframerah.

Daya Tahan Baterai

IQOO 12 ditenagai oleh baterai non-removable 5000mAh. Perangkat ini mendukung pengisian daya kabel 120W, memastikan Anda dapat mengisi ulang daya dengan cepat.

Harga IQOO

IQOO 12 hadir dalam dua warna menarik Hitam dan Putih. Dengan banderol harga sekitar Rp 10.999.000.

Kesimpulannya, IQOO 12 merupakan smartphone yang memadukan tampilan dan performa impresif. Dengan chipset yang kuat, penyimpanan yang cukup, dan tampilan yang memukau, perangkat ini memenuhi kebutuhan para penggemar teknologi dan pengguna ponsel pintar.