Hardi Fadhillah | FTV, Biodata, Agama, Istri, dan Fakta Terbaru

Hardi Fadhillah sekarang telah terjun ke dunia wirausaha bersamaan dengan karir aktingnya. Hal ini menunjukkan bahwa ia mempunyai tekad dan keinginanya untuk menjadi orang sukses.

Biodata Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah, juga dikenal sebagai Hardi Fadhillah, lahir pada tanggal 6 Desember 1985 di Jakarta. Dia adalah aktor dan pengusaha terkemuka di Indonesia. Hardi Fadhillah telah aktif di industri akting sejak tahun 2006.

Istri Hardi Fadhillah

Pada tahun 2013, Hardi Fadhillah menikah dengan Kiki Azhari, seorang publik figur ternama. Bersama-sama, mereka telah dikaruniai tiga anak, melengkapi keluarga indah mereka.

Agama Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah adalah seorang Muslim, ia menjalani hidupnya dengan penuh keyakinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan ajaran agama Islam. Dengan itikad yang teguh, ia mengemban tanggung jawabnya sebagai seorang Muslim dengan harapan mencapai kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidupnya, baik di dunia maupun di akhirat.

FTV Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah, terkenal sebagai "raja FTV", dan telah membintangi sejumlah FTV yang sukses. Tahun 2023 menjadi tahun produktifnya, dengan beberapa FTV yang menarik perhatian penonton. Beberapa judul FTV yang dibintangi oleh Hardi Fadhillah pada tahun 2023 antara lain:

FTV Hidup Kadang di Atas, Kadang di Pelaminan (2023)

FTV Pacaran Sama Bos Gak Bahaya Bos (2023)

FTV Hutang Di Bales Sayang Ayo Bang (2023)

FTV OTW Pelaminan, Gas Gak Pake Rem (2023)

FTV Ganteng-Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka (2023)

FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya (2023)

FTV Emang Boleh Vibes Cintanya Sepura-Pura Ini (2023)

FTV Suka Ngeri Kalo Ingat Jagoan Di Hati (2023)

FTV Cinta Susu Murni Bukan Kaleng-kaleng (2023)

FTV Bolak-Balik Belok, Mondar-Mandir Pantang Mundur (2023)

FTV Pelan-Pelan Kejar Cintanya Mas Gemoy (2023)

FTV ART Elit, Cari Pacar Syulit (2023)

FTV Reflek Asin Sama Neng Domba (2023)

FTV Gara-Gara Bakso, Jadi Aku Sangat Mencintaimu (2023)

FTV Tak Seindah Cinta Semestinya (2023)

Kehadiran Hardi Fadhillah dalam FTV tersebut menjadikan salah satu aktor yang terus mencuri perhatian penonton dengan penampilan dan bakat aktingnya. Dapat dikatakan bahwa kepiawaiannya dalam memerankan berbagai peran menjadi alasan utama kesuksesan FTV yang dibintanginya.

Sinetron Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah adalah aktor Indonesia yang terkenal dengan kiprahnya di industri pertelevisian. Ia memulai debutnya pada tahun 2006 dengan membintangi sinetron "Pangeran Penggoda" dimana ia memerankan karakter Koko. Sejak itu, ia tampil di berbagai sinetron lainya.

Pada tahun 2007, Hardi Fadhillah menjadi bintang tamu di acara TV "Dongeng" dalam episode berjudul "Putri Malu". Tahun berikutnya, ia memerankan karakter Garin dalam sinetron "Pernah Muda".

Pada tahun 2011, Hardi Fadhillah bergabung dengan pemeran "Go Go Girls" dan berperan sebagai Ricky. Pada tahun 2012, ia mulai dikenal atas penampilannya sebagai Dimas "Didi" Priyadi dalam sinetron "Putih Abu-Abu" dan "Putih Abu-Abu 2" pada tahun 2013. Bakat Hardi Fadhillah membawanya menjadi bagian dari sinetron "ABG Jadi Manten" pada tahun 2014, di mana ia memerankan karakter Wendy Sumantri.

Ia kemudian membintangi "High School Love Story" pada tahun 2015 sebagai Gilang. Pada tahun 2016, Hardi Fadhillah tampil di sinetron "Haji Belajar Ngaji" sebagai Ammar. Ia juga menjadi bintang tamu dalam serial TV "Cermin Kehidupan" dalam episode berjudul "Penjual Sumpah".

Karier Hardi Fadhillah terus menanjak dengan tampil di "Seribu Kisah" tahun 2017, dalam episode bertajuk "Pohon Ajaib Penggugur Dosa". Ia juga memerankan karakter Ilham di episode 14 "Malaikat tak Bersayap."

Pada tahun 2021, Hardi Fadhillah memerankan tokoh Fikri dalam serial TV "Doa Emak" pada episode perdananya. Ia juga tergabung dalam pemeran sinetron "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2" sebagai Supri, muncul di episode 258 dan 279.

Film Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah telah menunjukkan bakatnya dalam berbagai peran selama bertahun-tahun. Pada tahun 2008, ia berperan sebagai Evan dalam "Sumpah Pocong di Sekolah" dan Wisnu dalam "Cintaku Selamanya". Ditahun yang sama, ia tampil di film "Kutunggu Jandamu" dan "Kawin Kontrak Lagi" sebagai Fredo.

Melanjutkan kiprahnya, Hardi Fadhillah berperan sebagai Obeng dalam "Setan Budeg" dan "Paku Kuntilanak" pada tahun 2009. Pada tahun 2010, ia menampilkan aktingnya dalam "Arisan Brondong" sebagai Bagus, dan dalam "Menculik Miyabi" sebagai Aan.

Pada tahun 2011, ia memerankan karakter Hendra dalam "My Blackberry Girlfriend". Dan di tahun 2012 di "Perempuan di Rumah Angker." Pada tahun 2015, Hardi Fadhillah memerankan karakter Raka dalam "Gue Bukan Pocong".

Film selanjutnya, yang dirilis pada tahun 2021, adalah "Kadet 1947", di mana ia berperan sebagai Kardi, yang semakin memperkuat kemampuan aktingnya yang serba bisa.

Hardi Fadhillah Film telah menunjukan kemampuannya dalam menghidupkan berbagai karakter. Dengan pengalamannya yang luas, jelas bahwa ia adalah aset berharga di industri hiburan.

Penghargaan Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah pernah masuk nominasi di berbagai penghargaan bergengsi. Pada tahun 2014, ia dinominasikan untuk kategori "Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi" di Festival Film Bandung atas perannya yang luar dalam sinetron "ABG Jadi Manten." Begitu pula pada tahun 2019, ia kembali masuk nominasi Festival Film Bandung, kali ini pada kategori "Pemeran Pria Terpuji Film Televisi" atas penampilannya dalam FTV "Ketika Hati Memilih Kembali untuk Mencintaimu."