FTV SCTV Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha Kuwakuwi Aku Gwenchana Tanpamu, Pemain, dan Sinopsis

FTV SCTV Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha Kuwakuwi Aku Gwenchana Tanpamu, Pemain, dan Sinopsis.

Apakah Anda penggemar film TV? Kalau iya, kamu pasti nggak mau ketinggalan FTV (Film Televisi) terbaru SCTV produksi Sinemart!

FTV Terbaru SCTV produksi Sinemart menonjol dari film TV lainnya karena komitmennya dalam menciptakan cerita yang menarik.

Tim ahli mereka yang terdiri dari penulis, sutradara, dan aktor bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa setiap FTV Terbaru SCTV produksi Sinemart memikat penonton dari awal hingga akhir.

FTV Terbaru SCTV produksi Sinemart dikenal karena kemampuannya menyampaikan cerita yang dapat diterima oleh banyak khalayak. Entah itu romansa atau drama yang intens, FTV Sinemart selalu menghadirkan alur cerita menarik yang membuat pemirsa terpikat. 

Dengan melibatkan pemirsa secara emosional, film-film TV ini telah menjadikan hiburan yang wajib ditonton. Sinemart dengan cermat memilih aktor-aktor berbakat yang dapat menghidupkan karakter dalam film TV mereka.

FTV SCTV Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha Kuwakuwi Aku Gwenchana Tanpamu, Pemain, dan Sinopsis.

Selain kedua pemain tersebut, FTV ini juga dibintangi oleh pemeran lainya, berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Erdin Werdrayana

2. Shanice Margareth

3. Rizky Fachrel

4. Amanda Khairunnisa

5. Fajar Rezky

6. Panglima Bintang

7. Sigit Hardadi

8. Minati Atmanegara

Sinopsis FTV Kuwakuwi Aku Gwenchana Tanpamu

FTV ini berkisah tentang seorang gadis muda bernama Putri yang menjual telur gulung. Putri terkenal karena kecantikan dan kebaikannya, namun ia mempunyai nasib buruk. Ia dijodohkan dengan Raja yang memiliki sifat angkuh dan manja, ia dipaksa menikah dengannya di luar keinginannya.

Putri menyusun rencana untuk menghindari perjodohan. Dia memutuskan untuk menyamar sebagai gadis tomboy jelek dengan rambut gimbal dan bertompel. Namun, takdir mempermainkan Putri dengan kejam. Karisa, mantan pacar Raja yang cemburu, mengetahui identitas Putri yang sebenarnya. Dilanda rasa iri, Karisa memutuskan untuk membeberkan rahasia Putri. 

Dia merencanakan rencana untuk menghadapi Raja dan mengungkapkan kebenaran, berharap untuk mendapatkan kembali cintanya. Akankah Raja tetap mencintai Putri meskipun dia telah berbohong padanya?

Saksikan FTV Kuwakuwi Aku Gwenchana Tanpamu, tayang perdana 29 Desember 2023, pukul 14.45 WIB di SCTV.