Daftar 8 Nama Aktor Aktris Pemain Pemeran FTV Rindu Itu Berat Makan Pisang Aja Biar Kuat dan Sinopsisnya

Pemain FTV Rindu Itu Berat Makan Pisang Aja Biar Kuat.

Shanice Margaretha

Masaji Wijayanto

Lilis Suganda

Adhitya Alkatiri

Gabriella Desta

Bogel Alkatiri

Aris Kurniawan

Jho Rizky

FTV SCTV Terbaru merupakan program televisi yang saat ini tayang di SCTV, jaringan televisi ternama.

Program ini menampilkan film-film televisi terbaru dan terkini yang diproduksi oleh StarVision. FTV SCTV Terbaru menawarkan beragam genre mulai dari drama, romance hingga komedi dan bertujuan untuk menghibur dan memikat penonton dengan alur cerita yang menarik.

Sebagai salah satu sumber hiburan terpercaya, FTV SCTV Terbaru terus menarik pemirsa dan mempertahankan popularitasnya.

Sinopsis

Hayatun adalah seorang gadis cantik yang mempunyai mimpi sebesar langit. Tumbuh di sebuah desa kecil, ia adalah putri seorang petani pisang yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya (keluarga mereka terlilit hutang).

Terlepas dari tantangan yang menghadangnya, Hayatun tetap berpegang pada cita-citanya untuk menemukan pasangan yang baik, kaya, dan romantis. Dia percaya bahwa cinta dapat mengubah segalanya dan memberikan kehidupan yang selalu dia inginkan. Dia tidak menyangka bahwa perjalanannya akan berubah secara tak terduga ketika dia bertemu dengan orang bernama Jenudin.

Ada sesuatu yang menarik pada dirinya, sesuatu yang membuat Hayatun tertarik padanya. Ia memperkenalkan Jenudin sebagai seorang insinyur yang datang untuk membantu para petani pisang di desanya. Meskipun niat sebenarnya Jenudin masih belum jelas, dia tidak dapat menyangkal hubungan aneh yang mereka miliki.

Semakin dalam interaksi mereka, Hayatun semakin penasaran dengan masa lalu Jenudin. Ketika kisah cinta mereka terus terkuak, Hayatun menyadari bahwa terkadang beban terberat justru memberi kita pelajaran paling berharga.

Dia belajar bahwa cinta bukan hanya tentang menemukan seseorang yang sempurna, tetapi tentang bagaimana menerima kekurangannya.

Jadi kalau penasaran ingin tahu bagaimana nasib Hayatun dan siapa Jenudin sebenarnya, jangan lewatkan FTV SCTV hari ini. Saksikan penayangan perdana 18 Desember 2023 pada pukul 10.00 WIB.