Biodata Pemain RobinhoodWati Damagenya Gak Ada Obat - FTV Cinta Brian & Callista Arum

FTV Sinemart Terbaru "RobinhoodWati Damagenya Gak Ada Obat" adalah sebuah film televisi yang diproduksi oleh Sinemart.

FTV RobinhoodWati Damagenya Gak Ada Obat

Film Televisi (FTV) ini akan tayang perdana pada Jumat, 8 Desember 2023 pukul 14:45 WIB di SCTV. Dalam FTV ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah yang menarik dan menghibur.

Pemain RobinhoodWati Damagenya Gak Ada Obat

FTV ini dibintangi oleh Cinta Brian dan Callista Arum sebagai pemeran utama.

RobinhoodWati Damagenya Gak Ada Obat adalah sebuah FTV yang tidak hanya menghibur, namun juga memiliki pesan moral. FTV ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton yang memuaskan kepada penontonnya.

Biodata Pemain RobinhoodWati Damagenya Gak Ada Obat

1. Cinta Brian

Cinta Brian Glenn Roberts, lahir pada tanggal 27 Juli 1998 di Denpasar, Bali adalah seorang pemeran dan model yang berkarya sejak tahun 2017. Saat ini, Cinta Brian masih aktif di dunia hiburan. Cinta Brian memiliki dua adik, yaitu Junior Roberts dan William Roberts. Selain itu, Cinta Brian juga pernah menerima beberapa penghargaan seperti Infotainment Awards 2022 dan SCTV Awards 2022. Cinta Brian diketahui menganut agama Kristen.

2. Callista Arum

Callista Arum Dewi Rumengan, lahir di Jakarta pada tanggal 2 April 2004, adalah seorang aktris dan model Indonesia. Ia dikenal lewat perannya sebagai Lula dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri" (2021). Callista Arum memulai karirnya pada tahun 2021 dan sejak itu aktif terlibat di industri hiburan. Dia juga mengejar karir sebagai atlet. Agama Callista Arum adalah Kristen.

3. Mahdy Reza

Mahdy Reza Baabud adalah seorang aktor dan model Indonesia yang bergama Islam. Ia mendapat popularitas atas perannya dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah dan Buku Harian Seorang Istri. Mahdy Reza lahir pada tanggal 20 Juni 1997 di Yogyakarta dan ia aktif di industri hiburan sejak 2017.

4. Natalie Zenn

Natalie Zenn adalah seorang aktris dan penyanyi profesional dari Jakarta yang beragama Kristen. Lahir pada tanggal 24 Desember 1999, Natalie Zenn telah aktif di industri hiburan sejak 2011 dan telah membuktikan dirinya sebagai artis berbakat. Selain akting, Natalie Zenn juga memiliki karier musik yang sukses. Dikenal terutama karena kemampuan vokalnya, dia telah merilis beberapa single sepanjang karirnya. Single debutnya, "Cinta Rahasiaku," dirilis pada tahun 2017. Pada tahun 2021, Natalie Zenn merilis dua single terbarunya, "Selalu" dan "Kuterima Takdirku".

5. Reza Levi

Reza Levi adalah aktor profesional asal Indonesia. Lahir pada tanggal 18 Februari 1990. Dia berasal dari Bogor, Jawa Barat. Reza Levi aktif di dunia akting sejak tahun 2011 dan dikenal atas perannya dalam sinetron populer "Jodoh Wasiat Bapak" yang tayang pada tahun 2017.

Demikianlah informasi lengkap tentang FTV terbaru SCTV dengan judul "RobinhoodWati Damagenya Gak Ada Obat" beserta biodata pemainnya. Jangan lewatkan keseruan cerita dan penampilan para pemainnya.