Biodata Pemain Happy Birth Die

Happy Birth Die Series

Serial berjudul "Happy Birth-Die" ini merupakan original video terbaru yang akan tayang perdana 12 Januari 2024.

Serial Happy Birth-Die Mengusung tema horor dan diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama yang ditulis oleh Risma Ridha Anissa pada tahun 2019.

Salah satu yang menarik dari serial arahan Kuntz Agus ini adalah keterlibatan Zee JKT48. Dalam trailer pertama yang dirilis Rabu (29 November 2023), Natasha Wilona menampilkan karakter sebagai gadis yang memiliki kemampuan meramal kematian. Berikut adalah info Daftar Nama dan Pemain Happy Birth Die selengkapnya.

Biodata Pemain Happy Birth Die

Screenplay Films telah mengumumkan pemain "Happy Birth Die" yang dijadwalkan tayang januari mendatang. Jajaran casting mencakup beragam kelompok talenta yang menjanjikan siap memberikan penampilan terbaiknya.

Natasha Wilona

Pemain Utama atau Pemeran Utama dalam Serial Happy Birth Die diperankan oleh Natasha Wilona. Ia lahir 15 Desember 1998 adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Natasha Wilona memulai karirnya pada tahun 2008 dan aktif berkecimpung di industri hiburan sebagai aktris, penyanyi, dan model. Dia lahir dan besar di Jakarta. Selain karir aktingnya yang sukses dengan banyak membintangi sinetron populer seperti Anak Band Natasha juga menyukai musik. Dia dikenal karena bakat vokalnya dan mengejar karir sebagai penyanyi. Dia telah menerima banyak penghargaan sepanjang karirnya. Natasha Wilona diketahui beragama Kristen.

Zee JKT48

Lahir pada tanggal 16 Mei 2004 di Jakarta, Indonesia, Zee adalah seorang penyanyi, penari, aktris, dan presenter yang dikenal dengan nama Lahir Azizi Shafaa Asadel atau Zee JKT48 dan aktif di dunia hiburan sejak tahun 2018. Aktris yang menganut agama islam ini juga memiliki kemampuan dalam menyanyi dan memainkan gitar dan dikontrak oleh label Indonesia Musik Nusantara untuk mengembangkan bakat musiknya. Zee merupakan anggota dari grup musik JKT48 sejak tahun 2018 hingga saat ini.

Shania Gracia JKT48

Shania Gracia Harlan (lahir 31 Agustus 1999) adalah seorang aktris, penyanyi, dan penari Indonesia dengan kewarganegaraan Indonesia. Dia terkenal sebagai anggota grup idola JKT48 generasi ketiga. Shania Gracia lahir dengan nama lengkap Shania Gracia Harlan menempuh pendidikan di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie. Shania telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2014 hingga sekarang. Selama karir musiknya, Shania Gracia telah meraih beberapa penghargaan. Shania Gracia menganut agama Kristen.

Emir Mahira

Emir Mahira Salim (lahir 19 September 1997) adalah aktor Indonesia. Ia lahir di Tangerang, Banten. Emir Mahira belajar di Universitas British Columbia dan saat ini bekerja sebagai aktor. Ia aktif di industri film sejak tahun 2009, dengan rehat pada tahun 2014 hingga tahun 2021. Karyanya sukses mengantarkan Emir Mahira meraih beberapa penghargaan, antara lain di The Isfahan International Film Festival of Children and Young Adults, serta Festival Film Indonesia pada tahun 2011. Emir Mahira menganut agama Islam.

Fadi Alaydrus

Muhammad Fadi Alaydrus, keturunan Arab, adalah aktor dan konten kreator Indonesia. Lahir pada 3 April 2004, Fadi Alaydrus dikenal karena karyanya di berbagai film dan serial web. Dalam karirnya, Fadi Alaydrus telah aktif berkecimpung di industri hiburan sejak tahun 2021. Ia telah mengerjakan proyek seperti film mendatang "Dinda" dan serial web seperti "Teluk Alaska" (2021), "Goodbye, Alexandria" ( 2022), "Mozachiko" (2023). Selain itu, dia juga pernah menjadi bagian dari serial "My Nerd Girl Season 2". Seiring karirnya yang terus menanjak, aktor beragama islam ini menampilkan penampilan yang menawan untuk dinikmati penonton.

Olivia Jensen

Olivia Lubis Jensen adalah seorang aktris, model, dan presenter Indonesia. Ia memulai karirnya dengan membintangi film Bukan Cinta Biasa yang disutradarai oleh Benni Setiawan. Olivia Jensen lahir pada 11 April 1993 di Kopenhagen, Denmark. Dia berkewarganegaraan Indonesia. Ia mengenyam pendidikan di AIS Indonesia. Profesi Olivia antara lain menjadi aktris, model, dan presenter. Dia telah aktif di industri ini sejak 2009. Olivia Jensen menikah dengan Arief Purnama dan menikah pada tahun 2014. Mereka dikaruniai satu anak. Agama Olivia Jensen adalah Kristen

Sinopsis Happy Birth Die

Serial terbaru yang berjudul "Happy Birth-Die" adalah sebuah vidio original series yang bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Pijar.

Pijar bukanlah gadis biasa, tapi seorang gadis muda dengan anugerah luar biasa yang memiliki kemampuan untuk meramalkan kematian. Namun bagi Pijar, pemberian tersebut menjadi beban yang harus ditanggungnya.

Pijar bertemu dengan Heksa, teman sekolahnya, yang ironisnya sangat takut terhadap darah dan hantu. Terlepas dari perbedaan mereka, hubungan mereka membuka ikatan tak terduga di antara keduanya.

Seiring berjalannya waktu, Pijar dan Heksa sering bertemu dan bersama-sama, mereka mulai mengungkap rahasia kehidupan misterius mereka.

Daftar Pemeran Happy Birth Die

  • Pemeran Pijar diperankan oleh Natasha Wilona
  • Pemeran Zaphira diperankan oleh Zee JKT48
  • Pemeran Alfa diperankan oleh Shania Gracia JKT48
  • Pemeran Heksa diperankan oleh Emir Mahira
  • Pemeran Andre diperankan oleh Fadi Alaydrus
  • Pemeran Ghina diperankan oleh Olivia Lubis