Sinopsis dan Pemain FTV Begitu Syulit Merazia Cintamu di SCTV, ada Andrew Andika, Yunita Siregar, Ratu Aulia, Kevin Lukas, Nadya Shakira, Dini Vitri

Saksikan FTV Pagi yang tayang di SCTV pada pukul 10.15 WIB. FTV populer ini menjanjikan alur cerita yang menarik dan penampilan yang memikat.

Film Televisi (FTV) menjadi pilihan populer bagi penonton segala usia di Indonesia. Biasa tayang pada pagi sampai malam hari, FTV menyuguhkan hiburan dengan alur cerita dan judul yang familiar namun unik.

Jika kamu penggemar FTV, kamu mungkin tertarik untuk menyaksikan FTV terbaru Begitu Syulit Merazia Cintamu.

Pemain Begitu Syulit Merazia Cintamu

FTV Begitu Syulit Merazia Cintamu dibintangi oleh Andrew Andika, Yunita Siregar, Ratu Aulia, Kevin Lukas, Nadya Shakira, Dini Vitri.

Sinopsis Begitu Syulit Merazia Cintamu

Begitu Sulit Merazia Cintamu yang berkisah tentang Lionil, seorang pemuda yang bekerja sebagai petugas ketertiban umum atau satpol PP. Menariknya, Lionil kesal saat mengetahui adiknya yang bernama Nadia kerap terkena razia olehnya.

Ketika generasi muda seperti Nadia menegaskan tekadnya untuk meraih kesuksesan melalui usaha dengan berjualan, seringkali hal tersebut berbenturan dengan keinginan orang lain, seperti Lionil, yang lebih mengutamakan pendidikan. Konflik ini mencerminkan perbedaan pandangan mengenai kesuksesan dan cara mencapainya.

Ketika Lionil menyaksikan adiknya bersama pria lain, kemarahannya memuncak, menimbulkan pertanyaan tentang kedalaman cintanya terhadapnya.

Di sisi lain, rasa frustrasi Nadia mendorongnya untuk mengungkapkan keinginannya agar Lionil tidak lagi mengatur hidupnya.

Kemarahan Nadia terhadap kakaknya mengisyaratkan ketegangan dalam ikatan mereka. Saksikan kelanjutan kisahnya di SCTV.