Sinopsis dan Pemain 'Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu' di SCTV - Dibintangi Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha Lie

FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu diambil di lokasi Garut, sebuah kota yang terkenal dengan pemandangan indah, menjadikannya latar yang ideal untuk kisah romantis ini.

Diproduksi oleh Screenplay Production, FTV ini menjanjikan kenikmatan visual yang telah menangkap esensi Garut, sehingga pemirsa dapat tenggelam dalam dunia cerita yang mempesona.

Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha Lie didapuk sebagai pemeran utama di FTV ini. Baik Erdin dan Margaretha Lie telah membuktikan diri mereka sebagai pemain serba bisa di proyek-proyek FTV sebelumnya. Chemistry keduanya sudah terjalin dengan baik, sehingga meningkatkan karakter yang mereka perankan.

FTV ini dijadwalkan tayang perdana di SCTV pada Selasa, 28 November 2023 pukul 10.00 WIB. Berikut adalah daftar lengkap pemain FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu.

1. Erdin Werdrayana
2. Shanice Margaretha Lie
3. Baiti Syaghaf
4. Adhitya Alkatiri
5. Eko Mulyadi 
6. Dini Vitri

Sinopsis FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu.

Marini duduk di teras rumahnya yang sederhana, pikirannya dipenuhi kekhawatiran dan ketakutan. Berita yang diterimanya dari orang tuanya pada hari itu telah membuatnya merasa terjebak oleh kemungkinan perjodohan dengan seorang rentenir yang menjijikkan.

Bertekad untuk menempuh jalannya sendiri, ia mengambil keputusan berani untuk meninggalkan desanya dan mencari perlindungan di kota Garut, yang juga dikenal sebagai Kota Dodol.

Tak butuh waktu lama bagi Marini untuk mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan di rumah produksi dodol ternama milik keluarga Arka. Namun, kegembiraannya cepat memudar ketika ia mengetahui sifat dingin Arka, pewaris bisnis keluarga. Sikapnya yang meremehkan dirinya membuat ia mempertanyakan keputusannya datang ke Garut.

Di tengah perlakuan kasar tersebut, Marini ditemani oleh Wisesa, seorang karyawan yang sangat baik, peduli dan tulus terhadapnya.

Namun perjuangan Marini masih jauh dari selesai. Suatu hari, dia menjadi korban penipuan yang melibatkan pesanan fiktif, dia tanpa sadar terjerat dalam jaringan penipuan.

Kesalahan atas transaksi penipuan ini ditimpakan kepada Marini, sehingga mencoreng reputasinya di dalam perusahaan.
Terpojok dan putus asa, Marini secara tidak adil dipaksa mengundurkan diri dari pekerjaanya.

Karena sskit hati, dia dengan enggan kembali ke desanya, di mana ancaman pernikahan paksa dengan rentenir masih menghantui setiap pikirannya, namun kekuatan batinnya menolak untuk membiarkan dia menyerah pada nasib seperti itu.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Dia mempertanyakan tujuan perjalanannya yang penuh gejolak, bertanya-tanya apakah semua perjuangannya sia-sia.

Saat dia hendak menyerah, Wisesa, satu-satunya orang yang telah menunjukkan dukungannya yang teguh selama masa sulit di Garut, muncul di depan pintu rumahnya. 

Dengan napas tertahan, Marini mendengarkan saat Wisesa memberitahukan kebenarannya,  karyawan yang terlibat pesanan fiktif tersebut telah ditangkap, dan namanya telah dibersihkan dari segala kesalahan. 

Dipenuhi rasa bersalah dan apresiasi baru atas kekuatan Marini, Arka juga terpaksa mengakui kesalahan penilaiannya dan meminta maaf atas perilakunya yang tidak berperasaan.

Cinta abadi mereka terhadap satu sama lain tumbuh subur di tengah segala rintangan, dan Wisesa bersumpah untuk melindungi Marini dari bahaya apa pun, termasuk ancaman perjodohan. 

Bersama-sama, mereka mengambil keputusan berani untuk menghadapi orang tua Marini dan menantang tradisi kuno yang berusaha menekan kebahagiaan mereka.

Semangat Marini yang tadinya rapuh kini berkobar dari sebelumnya, didorong oleh cinta dan dukungan dari Wisesa. 

Perjalanan pedih mereka telah membawa mereka hingga saat ini, membuktikan bahwa cinta mampu menaklukkan segala rintangan, bahkan keadaan yang paling berat sekalipun.

Marini dan Wisesa memulai hidup bersama, bergandengan tangan, bertekad untuk membentuk masa depan mereka sendiri yang penuh dengan cinta, kebahagiaan dan melawan segala rintangan.