Sinopsis dan 6 Daftar Pemain Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu Tayang Perdana di SCTV: Dibintangi oleh Erdin Werdrayana dan Ersya Aurelia

Sinopsis dan 6 Daftar Pemain Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu Tayang Perdana di SCTV: Dibintangi Erdin Werdrayana dan Ersya Aurelia

FTV SCTV – Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu adalah FTV terbaru yang tayang perdana di SCTV pada Selasa 14 November 2023, pukul 10:00 WIB.

FTV ini diproduksi oleh Screenplay Production dan dibintangi oleh Erdin Werdrayana dan Ersya Aurelia, FTV ini menjanjikan akan memikat penonton dengan alur cerita yang menarik.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan dan merasakan keseruan program pagi baru ini. 

Daftar Pemain Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu:

1. Erdin Werdrayana

2. Ersya Aurelia

3. Renald Ramadhan

4. Mervinta Putri

5. Chelcy Clarissa

6. Sherly Dwi Fitri 

Sinopsis Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu: 

Ceritanya berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Arina yang berjualan salad buah. Arina bergabung dengan aplikasi perjodohan dan bertemu dengan pria tampan berambut panjang.

Karena takut bertemu di kehidupan nyata, dia meminta temannya Ria untuk menggantikannya. Awalnya, Ria menolak, namun akhirnya setuju untuk bertemu pria di aplikasi tersebut karena desakan Arina.

Namun, kejadian aneh terjadi ketika Arina ketahuan berpura-pura menjadi orang lain saat sedang menelepon pria tersebut. Konflik muncul saat Ria juga menyukai pria yang sama dan mengumumkan pertunangannya.

Terlepas dari dukungan awal Arina, kebingungan pun terjadi di acara pertunangan. 
Akankah persahabatan Arina dan Ria berakhir karena seorang laki-laki? 

Saksikan kelanjutan kisahnya di FTV Neng Rujak Emang Boleh Ya Segalak Itu di SCTV.