Biodata Pemain Cinta Untuk Guddan Serial India Terbaru ANTV

ANTV kembali hadir dengan serial India terbarunya, dan kali ini mereka akan menayangkan drama India baru Cinta Untuk Guddan. Judul asli serial ini di India adalah Guddan Tumse Na Ho Payega.

Lantas, siapa saja pemain Cinta Untuk Guddan? Acara menarik ini mulai tayang perdana di Indonesia, dan ANTV bangga menjadi saluran pertama yang menayangkannya.

Berikut adalah daftar pemain serial india Cinta Untuk Guddan ANTV, beserta biodata dan pemeranya.

1. Kanika Mann sebagai Guddan Jindal

Kanika Mann, lahir pada tanggal 7 Oktober 1993, adalah seorang aktris televisi India yang dikenal luas karena perannya sebagai Guddan Jindal dan Guddan Birla dalam serial populer Guddan Tumse Na Ho Payega, di Indonesia serial ini berjudul Cinta Untuk Guddan. Sejak memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2015, ia secara konsisten membuat penonton terkesan. Kanika Mann mendapat penghargaan bergengsi di ajang Gold Glam and Style Awards pada tahun 2020.

2. Nishant Malkani sebagai Akshat Jindal

Nishant Malkani, aktor televisi India yang terkenal, mendapat popularitas atas perannya sebagai Akshat Jindal di Guddan Tumse Na Ho Payega. Selain itu, ia juga ikut serta sebagai kontestan Bigg Boss 14. Lahir pada tanggal 1 September 1987, di Dubai, Uni Emirat Arab, Nishant Singh Malkani telah aktif menekuni karir aktingnya sejak tahun 2009. Baik melalui penampilannya di layar kaca atau kehadirannya di reality show, Nishant terus meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

3. Savi Thakur sebagai Agastya Birla

Savi Thakur merupakan aktor India yang lahir pada tanggal 15 Mei 1990 di Hamirpur, Himachal Pradesh. Kecintaan Savi pada dunia akting terpancar melalui karyanya, meninggalkan bekas yang tak terhapuskan pada setiap karakter yang ia perankan. Savi membuat debut televisinya diserial Sethji, di mana ia memerankan karakter Raghoji. Selain peran televisinya, Savi juga menunjukkan bakatnya di berbagai album musik. Khususnya pada tahun 2019, ia memerankan peran Dewa Wisnu dalam acara drama mitologi Star Plus Namah. Saat ini, Savi membintangi serial populer Guddan Tumse Naa Ho Paayega, di mana ia memerankan karakter Agastya Birla.

4. Shweta Mahadik sebagai Durga Jindal

Shweta Mahadik, seorang aktris dan model televisi India lahir pada tanggal 13 November 1985, di kota Raigad, Maharashtra, India. Shweta memulai karirnya pada tahun 2008, menampilkan bakatnya dalam serial TV "Sujata." Debut filmnya yang terkenal terjadi pada tahun 2015 dalam film "Lokmanya: Ek Yugpurush." Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Shweta telah membuktikan dirinya sebagai tokoh terkemuka di industri ini. Peranya sebagai Durga Jindal dalam serial TV populer "Guddan Tumse Na Ho Payega" membuat namanya samakin melambung.

5. Sehrish Ali sebagai Lakshmi Jindal

Sehrish Ali aktris dan model India Lahir di Bhopal, Madhya Pradesh, pada tanggal 15 September 1992. Sehrish Ali memulai perjalanan televisinya pada usia 16 tahun dengan membintangi serial Bhagyavidhaata pada tahun 2009. Namun, perannya sebagai Chavi Rathi dalam acara TV terkenal 'Diya Aur Baati Hum' di Star Plus yang benar-benar membuatnya mendapat popularitas dan kekaguman dari penonton. Peran ini tidak hanya melambungkannya dan menjadi sorotan, tetapi juga membuatnya mendapatkan Penghargaan di ajang Zee Rishtey Award.

6. Rashmi Gupta sebagai Saraswati Jindal

Rashmi Gupta seorang aktris India lahir pada tanggal 9 November di Mumbai. Perjalanannya di industri hiburan dimulai saat ia memulai debut televisinya di acara Zee TV 'Yeh Vaada Raha'. Dengan kemampuan aktingnya dia segera menarik perhatian pemirsa dan mendapatkan popularitas. Selain kehadirannya di layar kaca, Rashmi telah memiliki banyak pengikut di platform media sosial.

7. Daljeet Kaur Bhanot sebagai Antara Jindal

Daljit Kaur, juga dikenal sebagai Daljit Bhanot, adalah seorang aktris dan penari India yang lahir pada tanggal 15 November 1982 di Ludhiana, Punjab, India. Dengan karir mulai dari tahun 2004 hingga saat ini, ia telah mengukir namanya di industri hiburan. Pada tahun 2009, saat bekerja di acara televisi Kulvaddhu, Daljit bertemu Shaleen Bhanot, yang dinikahinya pada 9 Desember di tahun yang sama. Persatuan mereka melahirkan seorang putra, menambah kegembiraan dalam hidup mereka. Namun, pada tahun 2015, pasangan tersebut menghadapi kesulitan, dan Daljit mengajukan gugatan cerai, karena kekerasan dalam rumah tangga.

8. Drashti Bhanushali sebagai Rashi Birla

Drashti Bhanushali, seorang aktris muda berbakat dan selebgram membuat gebrakan di industri hiburan. Lahir pada tanggal 22 Januari 2010 di Mumbai, Maharashtra, India, ia telah menjadi terkenal di usianya yang masih sangat muda. Dengan kemampuan aktingnya yang mengesankan, Drashti telah berhasil memantapkan dirinya sebagai aktris cilik dan selebgram. Setelah mendapatkan ketenaran di usia muda, dia memiliki masa depan yang cerah. Drashti Bhanushali memerankan tokoh bernama Rashi Birla di serial Cinta Untuk Guddan.

Pemeran Lainnya:

9. Rehaan Roy sebagi Parv Singh

10. Lalit Singh sebagai Goon

11. Daljeet Soundh sebagai Kalpana Jindal

12. Srishti Mitra sebagai Revati Gupta

13. Anuj Kohli sebagai Kishore Jindal

14. Mayank Verma sebagai Vardaan Jindal

15. Trishna Vivek sebagai Kaushalya Gupta

16. Subhashish Chakraborty sebagai Bhushan Gupta

17. Sikandar Kharbanda sebagai Avinash Jindal

18. Neha Yadav sebagai Ganga Jindal

19. Jatin Shah sebagai Vikram Rawat

20. Anjali Ujawane sebagai Shanti Gupta

21. Garima Dixit sebagai Siddhi Singh

22. Manan Joshi sebagai Rocky Chaubey

23. Achal Tankwal sebagai Angad Jindal

24. Palak Jain sebagai Alisha Jindal Goel

25. Pawan Shankar sebagai Vikrant Goel

26. Anahita Jhanbaksh sebagai Pushpa Birla

27. Nirmala Chandra sebagai Sonalika Birla

28. Pratham Kunwar sebagai Mani Birla

29. Abhinandan Jindal sebagai Aarav Jindal

30. Shalini Mahal sebagai Aarushi Birla

31. Maera Mishra sebagai Niya

32. Piyush Singh sebagai Vinay