FTV Jadi Bos Jangan Galak Galak Gak Bahaya Ta SCTV

FTV SCTV 2023 Terbaru!

Jangan lewatkan FTV terbaru di SCTV pagi ini "Jadi Bos Jangan Galak Galak Gak Bahaya Ta" Dibintangi oleh Andrew Andika dan Anjani Dina sebagai pemeran utama. 

FTV Jadi Bos Jangan Galak Galak Gak Bahaya Ta, Dijadwalkan tayang pada pukul 10.00 WIB, pastikan Anda menonton pagi hari ini dengan akting memikat para pemeranya dan jalan cerita yang memukau.

Pemain FTV Jadi Bos Jangan Galak Galak Gak Bahaya Ta

FTV ini diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan menampilkan banyak pemeran, termasuk Andrew Andika, Anjani Dina , Rayna Satrianova, Nicho Briyant, Kathleen Carolyne, Eko Mulyadii, dan Zeid Mujib. 

FTV ini berkisah tentang adegan dari seorang petugas polisi sedang mengendarai mobilnya, kemudian ada seorang wanita bernama Mita hampir bertabrakan dengan kendaraannya dengan sepeda motornya. 

Mita kemudian menjelaskan bahwa dia sedang terburu-buru. Belakangan, Mita bertemu dengan pria bernama Adit yang disukainya, namun pria tersebut akan menikah dengan wanita lain. 

Di sisi lain, polisi tersebut sudah memiliki pacar yang ternyata suka menganiaya anak, bahkan menamparnya. 

Akhirnya, Mita datang menyelamatkan salah satu anak tersebut dan mendapatkan kasih sayang mereka. Petugas polisi terkesan dengan kasih sayang dan cinta Mita terhadap anak tersebut. 

Saksikan kelanjutan kisahnya di FTV "Jangan Galak Galak Gak Bahaya Ta" tayang perdana 2 November 2023.