Daftar Pemain Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku di SCTV, Ada Ridho Illahi, Ina Marika, Tamara Tyasmara

SCTV kembali kembali memikat pemirsa dengan tayangan FTV terbarunya, Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku. 

FTV yang sangat dinantikan ini dijadwalkan tayang perdana pada 27 November 2023 pukul 10.00 WIB. 

Pemain Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku, Menampilkan aktor-aktor berbakat seperti Ridho Illahi, Ina Marika, dan Tamara Tyasmara, FTV ini menjanjikan pengalaman menarik dan berkesan bagi penonton. 

Pesona Kuli mu Mengalihkan Duniaku, dengan para pemeran dan alur cerita yang menarik, FTV ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Pemain

1. Ridho Illahi
2. Ina Marika 
3. Tamara Tyasmara
4. Wulan Suandini
5. Marco Leonardho
6. Emilia Samma
7. Aswin Koas
8. Aris Kurniawan

Sinopsis

Prilly adalah seorang wanita muda yang cantik dan kaya raya. Dia menjalani kehidupan mewah, dikelilingi oleh segala kenyamanan materi. Namun di balik penampilan luarnya yang tampak sempurna, Prilly sedang berjuang dan patah hati.

Suatu hari, seperti sudah ditakdirkan, rumah mewah Prilly sedang direnovasi. Di saat itulah Prilly pertama kali melihat seorang kuli bangunan tampan bernama Bara.

Sejak pertama bertemu, Prilly sudah terpikat oleh paras dan pesona Bara yang gagah. Meskipun status sosial mereka sangat berbeda, Prilly tetap merasakan hubungan yang tak terbantahkan dengannya.

Kabar ketertarikan Prilly terhadap seorang buruh dengan cepat menyebar, dan dia menjadi bahan cemoohan di antara teman-teman dan keluarganya. Mereka tidak mengerti mengapa Prilly, seorang wanita yang terbiasa berkencan dengan pria berjas dan berdasi, tertarik pada seseorang dari dunia yang sama sekali berbeda.

Namun Prilly tidak menghiraukan cibiran dan kritik yang dihadapinya. Ibunya menentang keras hubungannya dengan Bara. Dia bahkan menyuruh seseorang dan berharap bisa memisahkan Prilly dan Bara.

Prilly dihadapkan pada pilihan sulit, mengikuti keinginan ibunya dan menikah dengan pria pilihan ibunya, pria kaya raya bernama Pandu, atau memperjuangkan cintanya dengan Bara. 

Tekanan dari keluarganya semakin meningkat, mendorong Prilly untuk mengambil keputusan yang akan menentukan masa depanya.

Melalui serangkaian yang sarat emosi, tekad Prilly untuk bersama Bara semakin kuat. Jauh di lubuk hatinya, dia tahu bahwa cinta itu layak untuk diperjuangkan, tetapi juga untuk menemukan makna hidup dan kebahagiaan yang sebenarnya.

Akankah Prilly mempunyai kekuatan untuk melawan ibunya dan menentukan pilihannya sendiri?.

Jangan lewatkan penayangan perdananya Pesona Kuli Mengalihkan Duniaku pada 27 November 2023 pukul 10.00 WIB di SCTV.