Biodata Pemain Pesbukers 2023 di ANTV, Ada Anwar, Vior, Ummi Quary, Sonny Septian, Ncess Nabati dan Desy Genoveva

Pesbukers 2023

Pesbukers yang sebelumnya bernama Pesta Buka Bareng Selebritis adalah acara televisi komedi populer yang ditayangkan di ANTV. Program ini terkenal dengan perpaduan komedi dan penampilan selebriti yang menghibur, menjadikannya populer di kalangan pemirsa. Dengan kontennya yang lucu dan suasana yang meriah, Pesbukers telah menjadi salah satu hiburan utama televisi Indonesia.

Pemain Pesbukers 2023

Pesbukers 2023 siap menghadirkan deretan pemain baru ke layar kaca. Tahun ini akan terlihat wajah-wajah familiar seperti Anwar BAB, Onic Vior, Ummi Quary, Sonny Septian, Ncess Nabati, Desy Genoveva, Kimau, Kata Baba dan Inyonk.

Biodata Pemain Pesbukers 2023

Dengan hadirnya pembawa acara baru ini, diharapkan mampu menjanjikan pengalaman menonton yang menarik dan memikat bagi para penonton. Berikut adalah Biodata Pemain Pesbukers.

1. Anwar BAB

Anwar Sanjaya Pigano, seorang talenta serba bisa asal Indonesia yang lahir pada tanggal 22 Mei 1993, telah menorehkan prestasi di industri hiburan sebagai aktor, presenter, chef, komedian, dan penyanyi. Berasal dari Jakarta, Indonesia, Anwar dikenal atas perannya sebagai Anwar dalam sinetron "Rohaya & Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten." Perjalanannya di dunia hiburan diawali dengan keikutsertaannya di MasterChef Indonesia musim keempat. Kepercayaan Anwar terhadap kompetisi ini tidak lepas dari latar belakang pendidikannya di bidang kuliner. Sering disamakan dengan mendiang Olga Syahputra, gaya komedi Anwar memiliki kemiripan dengan Olga. Anwar diketahui menganut agama Islam.

2. Onic Vior

Viorenita Sutanto juga dikenal sebagai Vior seorang konten kreator kelahiran Jakarta pada tanggal 26 Juli 1999. Vior meraih gelar di bidang Keuangan dan Perbankan dari Universitas Prasetya Mulya dan telah mendapatkan popularitas di platform seperti Instagram, TikTok, dan YouTube. Meskipun ada spekulasi mengenai etnisnya, Vior adalah keturunan Korea-Indonesia dan sering dibandingkan dengan aktris Korea Krystal Jung karena kecantikannya. Agama yang dianut Onic Vior adalah Kristen.

3. Ummi Quary

Ummi Quary, juga dikenal sebagai Ummi Kulsum, adalah seorang komedian, aktris, dan presenter berbakat Indonesia. Lahir pada tanggal 30 Januari 2001, di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, ia telah terkenal di industri hiburan. Ummi memulai karirnya bersama Sanggar Ananda di bawah bimbingan Aditya Gumay. Ia kemudian bergabung dengan sesama anggota Sanggar Ananda dalam sinetron MNCTV Lenong Legenda yang mengangkat cerita rakyat dan legenda Indonesia. Pada tahun 2022, Ummi memamerkan kehebatan aktingnya dalam film debutnya, Bus Om Bebek. Dia dikenal karena aksen Betawinya yang khas dan gaya bicaranya. Dengan karir yang dimulai pada tahun 2014, ia telah mendapatkan popularitas dan nominasi, termasuk nominasi Pendatang Baru Televisi Terpopuler di Penghargaan Indonesian Television Awards 2023. Agama Ummi Quary Islam.

4. Sonny Septian

Sonny Septian, lahir pada tanggal 23 September 1988, adalah seorang aktor, presenter, dan model berkebangsaan Indonesia. Ia adalah putra dari aktris Waty Siregar dan adik dari Elma Theana. Sonny Septian telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1997. Ia menikah dengan Fairuz A Rafiq dan dikaruniai dua orang anak. Keluarga Sonny Septian antara lain ibunya Waty Siregar, saudara kandungnya Rency Milano dan Elma Theana, serta mertuanya A. Rafiq dan Fadia A. Rafiq (Ipar). Sonny Septian menganut agama Islam.

5. Ncess Nabati

Fergy juga dikenal sebagai Ncess Nabati, adalah presenter, komedian, dan aktor terkemuka Indonesia yang beragama Islam. Lahir pada tanggal 1 September 1989 di Cianjur, Jawa Barat, ia telah mengukir namanya di industri hiburan. Bermula sebagai asisten seorang selebriti, ia telah tampil di berbagai acara televisi. Dari menjadi bintang tamu di 'Rising Star Indonesia' hingga menjadi pembawa acara 'The New Eat Bulaga! Indonesia,' Ncess Nabati semakin memantapkan kehadirannya di kancah hiburan tanah air.

6. Desy Genoveva

Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan, SM, yang dikenal secara profesional sebagai Desy Genoveva, adalah seorang komedian, pembawa acara, penyanyi, penari, dan konten kreator. Dia menjadi terkenal sebagai mantan anggota generasi ketiga dari grup idola JKT48. Lahir pada tanggal 25 Desember 1996 di Yogyakarta, Indonesia, Desy Genoveva juga dikenal dengan nama Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan dan Desy Ngapak. Ia merupakan alumni Sekolah Manajemen Risiko dan Asuransi dan telah aktif di industri hiburan sejak tahun 2014. Desy Genoveva diketahui telah menikah dengan Kelvin Prasetya pada 3 September 2023 dan beragama Katolik.

7. Kimau

Rizki Maulana atau dikenal juga dengan nama Kimau Gerbang adalah seorang aktor dan komedian Indonesia kelahiran 31 Oktober 1988. Dengan karir sejak tahun 2012 hingga saat ini, ia telah tampil di berbagai acara televisi seperti "The Lobby", "Lenong Legenda, " "4 Sehat 5 Sule," dan "Pesbukers." Dikenal karena perannya yang serba bisa, Rizki Maulana telah membuktikan dirinya sebagai sosok terkemuka di industri hiburan Indonesia. Bakat dan humornya telah memikat penonton.

8. Kata Baba

Katababa, seorang pencipta lawak dengan ciri khas humor Betawi, telah mencuri perhatian dengan video dubbingnya yang kocak di akun sosial media miliknya. Video-video yang ia dubbing, termasuk parodi Dilan dan Milea, telah membuat namanya semakin dikenal. Nama aslinya adalah Asmawi Sueb dan berasal dari Bojonggede, Depok, Jawa Barat. Melalui media sosial, ia berhasil melestarikan budaya Betawi dengan gaya khasnya yang unik.

9. Inyonk

Muhammad Sofyan atau dikenal dengan nama Inyonk mulai dikenal luas. Awalnya dikenal sebagai TikToker yang membuat konten lucu, dialek khas Betawi Inyonk menjadi ciri khasnya dalam menghibur masyarakat. Ia mendapat julukan "Inyonk" karena ciri khas bibirnya yang menonjol, yang menyebabkan ia dipanggil "Monyong" di masa kecilnya, yang akhirnya dikenal menjadi "Inyonk". Meningkatnya penampilan di televisi semakin meningkatkan popularitasnya. Inyonk mengaitkan kesuksesannya saat ini dengan ketekunan dan kerja keras, yang pada akhirnya membuahkan hasil.