Sinopsis Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja, Film FTV Romantis SCTV (2023)

Memperkenalkan FTV romantis terbaru "Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja" tahun 2023. FTV ini bercerita tentang Rika dan Aldo yang dijodohkan oleh orang tua mereka.

Dalam cerita ini, kita akan menyaksikan perjalanan keduanya dalam menjalani pernikahan yang diatur dan bagaimana mereka berusaha mencari kebahagiaan di tengah tantangan yang mereka hadapi.

Berikut Sinopsis Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja

FTV ini menceritakan sebuah kisah menawan yang berkisah tentang kehidupan seorang wanita muda dan cantik bernama Rika.

Rika mendapati dirinya terus-menerus ditekan oleh ibunya untuk mencari suami, perkataan itu terus menghantui pikiran Rika.

Rika kemudian mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran, di mana dia ahli dalam menciptakan menu yang lezat.

Di restoran, dia bertemu bosnya yang tegas, Aldo. Meskipun Rika percaya diri dengan masakannya, Aldo terus-menerus mengkritik masakannya. Dikenal karena sifat pemarahnya, sifat Aldo yang berapi-api.

Kejadian tak terduga menanti ketika Rika mengetahui bahwa ibunya telah menjodohkannya dengan seorang pemuda kaya raya bernama Aldo.

Aldo menyetujuinya tanpa ragu-ragu, mengungkapkan sifat patuhnya yang dipengaruhi oleh perintah ayahnya.

Meski Rika tidak percaya, Aldo memuji kecantikannya. Namun hubungan mereka berubah menjadi aneh karena Aldo sering menghina Rika tanpa menghiraukan fakta bahwa Rika adalah calon istrinya, terutama di tempat kerja mereka.

Saksikan terus untuk mengungkap perjalanan menawan Rika dalam "FTV Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja". Tayang perdana Kamis, 26 Oktober 2023, pukul, 10.00 WIB.