Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV 21 Oktober 2023, Tayang Hari Ini!

Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Sabtu 21 Oktober 2023 telah hadir! Jangan lewatkan episode hari ini karena kami memberikan ringkasan singkat tentang alur ceritanya. Saksikan episode seru Bhagya Lakshmi ANTV hari ini.

Sinopsis Serial Bhagya Lakshmi 21 Oktober 2023, di ANTV. Tayang pukul 16:00 WIB.

Episode dimulai dengan Karishma menanyakan kondisi Saloni. Saloni meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja. Karishma kemudian bertanya pada Saloni tentang Anjana.

Saloni berjanji untuk menjaganya dan menjauhkannya dari bahaya. Saloni meyakinkan Karishma bahwa dia akan melindungi Rishi dan memastikan tidak ada bahaya yang menimpanya selama dia ada.

Karishma memperingatkan Saloni bahwa dia akan membunuh Rishi jika dia tidak sadar. Karishma meminta Saloni melakukan apa yang dia katakan, dan Saloni setuju. Saloni memperhatikan Ayus mendekat dan menyembunyikan Karishma darinya.

Ayus bertanya kepada perawat kapan Rishi akan sadar kembali. Perawat meyakinkannya bahwa mereka akan membuat Rishi baik-baik saja, jadi dia tidak perlu khawatir. Vikrant menyamar sebagai dokter dan memperingatkan Saloni agar berhati-hati.

Vikrant menjelaskan bahwa dia melakukan ini demi mereka dan mendesak Saloni untuk melaksanakan rencana mereka.

Vikrant bertabrakan dengan Ayus. Ayus meminta maaf padanya dan Vikrant pergi. Ayus lalu mengingat dan merenung. Apakah itu Vikrant? Ayus kemudian berusaha mengejarnya. Ayus pergi ke tempat Vikrant namun ia menemui dokter lain di sana. Vikrant bersembunyi darinya.

Ayus menghubungi nomor Vikrant. Vikrant menutup teleponnya dan melarikan diri dari kejaran Ayus. Saloni berpura-pura tersandung dan menangis sambil memegangi kakinya. Malishka meyakinkan bahwa tidak terjadi apa-apa. Vikrant masuk ke kamar Rishi dengan menyamar sebagai dokter.

Vikrant dengan erat menggenggam selimut Rishi untuk melenyapkanya, sementara Malishka menyatakan bahwa Rishi sendirian dan memasuki ruangan. Dia bertanya kepada orang yang menyamar kapan Rishi akan sadar kembali. Vikrant, berpikir bahwa dia harus mengambil tindakan agar mereka meninggalkan Rishi sendirian.

Vikrant meninggalkan kamar Rishi, dan Malishka memarahi Lakshmi karena meninggalkan Rishi sendirian. Lakshmi berdebat dengan Malishka dan pergi. Lakshmi keluar dari kamar Rishi dan memberitahu Malishka bahwa dia ingin di kamar Rishi.

Malishka minum dari botol air dan muntah, jadi dia pergi ke kamar kecil. Saloni melihat Rishi sendirian, jadi dia pergi dan memberi isyarat kepada Vikrant.

Demikian Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV: Episode Oktober 2023

Jangan lewatkan episode terbaru Bhagya Lakshmi ANTV yang tayang pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023. Nantikan terus untuk mengetahui semua liku-liku seru jalan ceritanya. Bersiaplah untuk episode yang penuh dengan drama, romansa, dan ketegangan. Nantikan dan nikmati episode terbaru Bhagya Lakshmi ANTV di episod berikutnya!