FTV SCTV "Dikasih Cobaan Malah Dicobain" Pemain & Biodata

FTV SCTV "Dikasih Cobaan Malah Dicobain" Pemain & Biodata

Pernahkah Anda menjumpai FTV SCTV yang berjudul "Dikasih Cobaan Malah Dicobain"? Film Televisi (FTV) SCTV ini telah memikat hati banyak penonton dengan alur cerita yang menarik dan pemerannya yang berbakat. Pada artikel kali ini kita akan membahas FTV ini, termasuk  biodata para pemeran utamanya. Jadi, mari kita simak!

FTV SCTV "Dikasih Cobaan Malah Dicobain" Jadwal Tayang

"Dikasih Cobaan Malah Dicobain" adalah FTV terbaru produksi Screenplay Production. FTV ini tayang perdana hari Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB.

Daftar Pemain

Sekarang mari kita lihat lebih dekat para pemeran berbakat yang memerankan karakter FTV "Dikasih Cobaan Malah Dicobain":

Pemeran Utama

1. Callista Arum - Callista lahir dengan nama asli Callista Arum Dewi Rumengan pada tanggal 2 April 2004 di Jakarta. Pada tahun 2021, ia memulai debutnya di dunia hiburan Tanah Air dengan memerankan tokoh Lula dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri" yang diproduksi oleh SinemArt. Dia juga mendapat nominasi di Infotainment Awards 2022 untuk perannya dalam sinetron "Roda Roda Gila."

2. Fadi Alaydrus - Muhammad Fadi Alaydrus, lahir pada tanggal 3 April 2004, adalah aktor Indonesia keturunan Arab. Pada tahun 2021, Fadi memulai karirnya sebagai seleb TikTok. Pada tahun yang sama, ia juga tampil sebagai model dalam video musik single Aqeela Calista berjudul "Cinta Tak Ada yang Tahu" dan melakukan debut aktingnya dengan memerankan karakter Andra dalam web series Teluk Alaska.

Pemeran Pendukung 

Vladimir Rama, Mikha Hernan, Rina Hassim, Devi Lanni, Miranty Dewi.

FTV SCTV "Dikasih Cobaan Malah Dicobain" merupakan drama Indonesia yang yang memadukan kisah percintaan dengan penampilan luar biasa dari para pemeran utamanya. Dengan alur cerita yang menarik, FTV ini berhasil mendapatkan pengikut setia di kalangan penonton. Jika Anda sedang mencari FTV tentang percintaan, "Dikasih Cobaan Malah Dicobain" layak untuk ditonton.

Judul FTV SCTV : Dikasih Cobaan Malah Dicobain