8 Pemain Cuma Pura Pura Mencintaimu Bercyandyaaa, Biodata dan Sinopsis (FTV SCTV) Tahun 2023

Pemain FTV Cuma Pura Pura Mencintaimu Bercyandyaaa SCTV.

FTV yang sangat ditunggu-tunggu, "Cuma Pura Pura Mencintaimu Bercyandyaaa" akan tayang perdana di SCTV pada pukul 10.00 WIB. Diproduksi oleh Starvision, film televisi menawan ini tayang perdana 30 Oktober 2023.

FTV ini tentu akan menghadirkan alur cerita yang menarik. Jangan lewatkan FTV Terbaru ini, Cuma Pura Pura Mencintaimu Bercyandyaaa.

Daftar Pemain

Pemeranya antara lain Kiki Farel, Jenniver Eve, Angie Ang, Cut Ashifa, Novelia Reni, Adhitya Alkatiri, Erlin Sarintan, dan Santana Sartana.

Biodata Pemeran Utama

Kiki Farrel, lahir pada tanggal 26 Mei 1986, adalah seorang aktris dan penyanyi berbakat Indonesia. Berkarier sejak tahun 2006 hingga saat ini, Kiki telah memikat penonton dengan penampilannya baik di layar kaca maupun di atas panggung. Berasal dari Jakarta, ia telah menjadi tokoh terkemuka di industri hiburan. Orang tua Kiki adalah Dahlia Ramli, dan adiknya bernama Erin. Soal Agama yang dianut Kiki Farrel adalah Islam.

Jennifer Eve adalah seorang aktris dan model Indonesia, lahir pada tanggal 5 Februari 1999, di Jakarta. Dengan gelar Sarjana dari Universitas Bina Nusantara, Jennifer telah aktif berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2010. Karirnya dimulai saat ia mengikuti kompetisi Girls Model Hunt yang berhasil mencapai final dan menghiasi sampul majalah. Pada usia 13 tahun, Jennifer mulai menghadiri berbagai casting komersial, meskipun awalnya dia menghadapi kekecewaan setelah enam bulan audisi yang gagal. Namun tekadnya terbayar ketika ia mendapatkan peran dalam iklan. Perjalanan Jennifer Eve di dunia hiburan terus berkembang hingga kini. Jennifer Eve bergama Kristen.

Sinopsis

Sinopsis FTV terbaru Pura Pura Mencintaimu Bercyandyaaa ini bercerita tentang Aldo mendapati dirinya jatuh cinta lagi, tapi kali ini dengan Dila, adik perempuan dari mantan pacarnya.

Tanpa Dila sadari, Aldo menyembunyikan sebuah rahasia, dia adalah mantan kekasih adiknya!

Bisakah rahasia ini disembunyikan oleh Aldo atau Dila akan mengungkap kebenarannya?

Jangan lewatkan episode FTV ini, tayang pukul 10.00 WIB.