FTV Legenda Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit (2023) Pemain & Biodata

FTV Legenda "Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit" tayang perdana Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 14.45 WIB. 

Daftar Pemain

1. Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata adalah aktor film, model, dan Aktor Indonesia kelahiran tanggal 29 Maret 1987 di Hannover, Jerman. Ia memiliki keturunan campuran Indonesia-Jerman. 

Mischa Chandrawinata diketahui pernah tampil di sinetron Cinta Suci, sinetron Anak Jalanan, dan sinetron populer lainnya. Mischa Chandrawinata menganut agama Katolik.

2. Raya Kohandi 

Raya Kohandi adalah nama yang tidak asing lagi di kalangan penggemar sinetron tanah air. Aktris yang satu ini kerap tampil sebagai tokoh antagonis dengan wajah tegas dan menjengkelkan. 

Ia bahkan mendapat gelar "Ratu Antagonis". Raya Kohandi merupakan aktris kelahiran Bogor pada 24 April 1990 dan menganut agama Islam.

3. Fiolina Tejaay

Bernama lengkap Fiolina Teja Yanti atau dikenal dengan Fiolina Tejaay, lahir pada tanggal 23 Februari 2000. 

Fiolina Tejaay adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Pada tahun 2016, Fiolina memenangkan kontes Miss Shopie Paris, dan pada tahun 2018 ia mengikuti kompetisi SCTV Mencari Bintang dan terpilih menjadi salah satu finalis. 

Debut aktingnya diawali dengan peran Tiwik dalam sinetron "Merindu Baginda Nabi" yang tayang di SCTV. Fiolina Tejaay beragama Islam.

4. Maudy Wilhelmina

Moudy Wihelmina lahir di Jakarta pada 24 Mei 1973. Ia dikenal sebagai model dan aktris Tanah Air. 

Moudy Wihelmina mendapatkan popularitas karena perannya sebagai karakter antagonis dalam drama televisi. 

Meski sukses berkarir, Moudy Wihelmina kini masih tetap di industri hiburan. Ia masih sering tampil di televisi. Mengenai agama Moudy Wihelmina adalah Kristen.

Dengan alur cerita yang segar dan banyak pesan di dalamnya. FTV Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit sangat dinantikan. FTV Legenda ini tayang perdana Jumat, 13 Oktober 2023.

Selamat menonton. ***