Bioskop Trans TV Rush Hour 3 Tayang Hari Ini (Sinopsis) Pemainya Ada Jackie Chan

Rush Hour 3

Bioskop Trans TV kembali menayangkan Film yang seru, film yang akan tayang di Trans TV berjudul Rush Hour 3.

Rush Hour 3 merupakan film aksi komedi Hollywood yang dirilis pada 10 Agustus 2007.

Film ini merupakan seri ketiga dalam serial film Rush Hour, film ini dibintangi oleh Jackie Chan dan Chris Tucker sebagai pemeran utamanya.

Film Rush Hour 3 Disutradarai oleh Brett Ratner, dan film ini menjanjikan perpaduan seru antara aksi menegangkan dan komedi.

Daftar Pemain

Berikut ini pemeran film Rush Hour 3 antara lain, Chris Tucker (Detective James Carter), Jackie Chan (Chief Inspector Lee), Max von Sydow (Varden Reynard), Hiroyuki Sanada (Kenji), Yvan Attal (George), Youki Kudoh (Dragon Lady Jasmine), Noémie Lenoir (Geneviève / Shy Shen), Zhang Jingchu (Soo-Yung), Tzi Ma (Ambassador Solon Han), Roman Polanski (Commissaire Revi), Philip Baker Hall (Captain William Diel), Dana Ivey (Sister Agnes), Henry O (Master Yu), Mia Tyler (Marsha), David Niven, Jr. (British Foreign Minister), Sun Mingming (Kung-Fu Giant), Julie Depardieu (Paulette), Sarah Shahi (Zoe)

Sinopsis

Film Rush Hour 3 bercerita tentang Film Rush Hour 3 melanjutkan kisah dua petugas polisi, Lee dan Carter, saat mereka berhadapan dengan mafia Tiongkok yang dipimpin oleh Shy Sen.

Dalam episode ini, ketegangan meningkat ketika Shy Sen menembak bahu Han dan mengganggu konferensi yang dihadiri oleh Han. Bertekad untuk menangkap penembaknya, Inspektur Lee mengejarnya, kemudian ia mengetahui pembunuhnya adalah Kenji. Namun, ketika Lee ragu untuk menembak Kenji, dia berhasil melarikan diri saat Carter datang untuk membantu penangkapan.

Lee dan Carter memulai misi untuk mencari keadilan atas serangan terhadap Han. Bertekad untuk menangkap pelakunya, mereka mengunjungi Soo Yung di rumah sakit, di mana dia berjanji untuk mengidentifikasi penembaknya.

Perjalanan mereka membawa mereka ke fasilitas pelatihan Kung Fu, di mana mereka bertemu dengan Master Yu yang tangguh. Dari sana, mereka menuju ke rumah sakit, hanya untuk menemukan sekelompok penyerang yang menargetkan Han dan anaknya.

Dengan bantuan perawat berbahasa Perancis bernama Agnes, Lee dan Carter berhasil mengalahkan para penyerang.

Untuk melindungi Soo Yung, mereka memutuskan untuk membawanya ke kedutaan Perancis. Namun, rencana mereka digagalkan ketika sebuah bom mobil nyaris mengenai mereka.

Berpacu dengan waktu, Lee dan Carter mengambil keputusan sepersekian detik untuk membawa Soo Yung ke tempat aman di Prancis.

Di jalanan Paris yang ramai, Lee dan Carter menghadapi perlawanan tak terduga dari Revi. Mereka bertemu dengan George, seorang sopir taksi yang tidak puas dan menyimpan kebencian mendalam terhadap Amerika.

Mencari perlindungan dari geng yang mengintai, George membawa mereka ke lokasi tersembunyi. Namun, rencana mereka berubah ketika Lee jatuh ke dalam cengkeraman tokoh mafia terkenal bernama Jasine, sementara Carter mendapati dirinya terpikat oleh seorang wanita cantik di meja judi.

Saat upaya pelarian keduanya semakin intensif, mereka secara tidak sengaja jatuh ke dalam cengkeraman Kenji dan rombongannya yang mengancam.

Dihadapkan pada ultimatum yang mengerikan, Lee dan Carter harus segera meninggalkan Paris jika mereka ingin mempertahankan hidup mereka.

Demikian sinopsis lengkap film Rush Hour 3 (2007), beserta informasi detail mengenai para pemerannya. Sepanjang film, mereka menjalani perjalanan berbahaya dalam mengejar organisasi kriminal. Dengan alur cerita yang mendebarkan dan pemeranya, Rush Hour 3 (2007) wajib ditonton oleh para penggemar genre aksi-komedi.