Biodata Pemain Merajut Dendam, Series Terbaru Vidio

Biodata Pemain Merajut Dendam, Series Terbaru Vidio: Ada Laura Basuki, Oka Antara dan Carissa Perusset.

Merajut Dendam adalah series terbaru produksi Sky Films yang disutradarai oleh Razka Robby Ertanto.

Pemain merajut dendam, dibintangi oleh Laura Basuki, Oka Antara dan Carissa Perusset.

Series Merajut Dendam bercerita tentang perselingkugan rumah tangga Nina (Laura Basuki) dan Rasya (Oka Antara) yang seharusnya bahagia seketika hancur ketika skandal perselingkuhan Rasya dengan Sarah (Carissa Perusset) menjadi viral. 

Namun jangan disangka Nina akan tinggal diam, semuanya akan dibalas hingga benar-benar terselesaikan! Nantikan pembalasan Nina di Vidio Original Series "Merajut Dendam" tayang di Vidio mulai 13 Oktober 2023.

Berikut biodata pemain Merajut Dendam, series terbaru 2023 yang tayang di Vidio.

1. Laura Basuki

Laura Basuki, aktris Indonesia kelahiran Jerman, lahir pada tanggal 9 Januari 1988 di Berlin. Aktris yang menganut agama kristen ini memulai karirnya sebagai model. Kemudian, pada tahun 2008, ia memutuskan untuk mendalami dunia akting dengan mengikuti proyek film. Laura Basuki diketahui memilih menikah di usia muda, tepatnya di usia 23 tahun. Pada 2011, ia menikah dengan suaminya, Leo Sanjaya.

2. Oka Antara

Oka Antara merupakan aktor, model, dan presenter ternama Tanah Air yang lahir pada tanggal 8 Juli 1981 dengan nama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara. Saat ini Oka menikah dengan Rara Wiritanaya yang juga seorang selebriti. Menariknya, Oka Antara mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai presenter. Lewat acara tersebut, ia mulai merambah ke dunia akting dan modeling untuk video musik. Salah satu film yang membawa Oka menjadi sorotan adalah film Ayat-Ayat Cinta. Agama yanga dianut Oka Antara adalah Hindu.

3. Carissa Perusset 

Carissa adalah putri dari Pierre Perusset dan Indah Zoratti. Carissa Perusset bisa dibilang sebagai aktris muda yang sedang naik daun. Berkat kemampuan aktingnya, Carissa berhasil menarik perhatian para produser film tanah air. Carissa kelahiran Jakarta, 9 Februari 1998, tak hanya tampil sebagai aktris di layar kaca, namun juga berkarya di belakang layar sebagai sutradara. Proyek penyutradaraan pertamanya adalah film pendek berjudul A.M.

4. Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia adalah seorang aktris Indonesia keturunan Belanda . Sheila Marcia, pernah mengalami pasang surut baik dalam karir maupun kehidupan pribadinya. Awalnya Sheila Marcia merupakan finalis kompetisi GADIS Sampul 2004. Dua tahun kemudian, ia melakukan debut akting di film Ekskul. Sinetron pertamanya adalah Makin Sayang yang ia mainkan pada tahun 2006 hingga 2007. Saat ini, Sheila Marcia juga seorang DJ. Agama Sheila adalah Marcia Kristen.

5. Andri Mashadi

Andri Mashadi adalah aktor Indonesia yang lahir di Denmark pada 28 Juli 1992. Andri Mashadi memulai karirnya pada tahun 2013. Andri Mashadi juga pernah tampil di beberapa iklan televisi. Andri Mashadi menikah dengan pramugari bernama Cindy Angelia Fienta Purba, pada 2019. Mengenai agama Andri Mashadi adalah Islam.

6. Diandra Agatha

Diandra Agatha Astuti atau dikenal juga dengan Diandra Agatha adalah seorang aktris dan model. Lahir di Cimahi, Jawa Barat, 3 Januari 2000, Diandra Agatha sudah aktif di dunia seni sejak kecil. Di usianya yang ke 3 tahun, ia sudah terjun ke dunia modeling. Diandra Agatha mengikuti ajang Gadis Sampul dan berhasil meraih juara pada tahun 2013. Melalui ajang inilah nama Diandra Agatha mulai dikenal masyarakat. Dia kemudian mendapat kesempatan untuk mengikuti audisi Dear Nathan pada tahun 2017. Diandra Agatha agamanya Katolik.

7. Aida Nurmala 

Aida Nurmala telah menghiasi dunia hiburan tanah air sejak tahun 2003. Aida Nurmala mengawali karirnya di dunia hiburan dengan berakting di film layar lebar, membintangi film berjudul Arisan. Beberapa judul film pernah dibintangi aktris kelahiran 13 Agustus 1973 ini, seperti Rumah Belanda, Dear Imamk dan Arisan! Selain itu, Aida Nurmala juga pernah tampil di beberapa sinetron, antara lain Catatan Si Boy The Series.

8. Maya Hasan 
9. Tarra Budiman

10. Tanta Ginting 
11. Jordan Omar 

12. Niloufer B
13. Shafinaz Nachiar 

14. Brena Silva 
15. Tio Pakusadewo

Demikian Biodata Pemain Merajut Dendam, Series Terbaru Vidio: Ada Laura Basuki, Oka Antara dan Carissa Perusset.