Biodata Pemain Karn Sangini, Serial India ANTV Terbaru

ANTV kembali menghadirkan serial baru India berjudul "Karn Sangini". 

Pemain Karn Sangini, dibintangi oleh Tejasswi Prakash, Aashim Gulati, Kinshuk Vaidya dan masih banyak lagi pemain lainya.

Saksikan Serial India Karn Sangini di ANTV, setiap hari pada pukul 20.00 WIB.

Biodata Pemain Karn Sangini

1. Ashim Gulati sebagai Karna

Ashim Gulati, aktor televisi yang berasal dari Delhi, India, lahir pada tanggal 15 September 1990 dan beragama Hindu. Ia telah bekerja di industri hiburan Bollywood dan telah muncul di berbagai serial televisi. Ia dikenal atas perannya dalam serial debut "Gulmohar Grand", yang tayang ditahun 2015 di Star Plus. Di tahun berikutnya, ia tampil dalam film romantis Yeh Hai Aashiqui. Ia kemudian berperan sebagai Rehaan Khanna dalam serial Dil Sambhal Jaa Zara (2017-2018). Pada tahun 2018 hingga 2019, ia berperan sebagai Karna dalam serial mitologi Karn Sangini. 

2. Tejasswi Prakash sebagai Uruvi

Tejasswi Prakash, seorang aktris Televisi India, dikenal atas perannya sebagai Uruvi dalam serial TV "Karn Sangini". Tejasswi Prakash lahir di Jeddah, Arab Saudi pada tanggal 10 Juni 1992. Ia memperoleh gelar Sarjana B.E (Bachelor of Engineering) atau dalam bahasa Indonesianya sarjana Teknik (Elektronik dan Telekomunikasi) dari Universitas Mumbai. Ayahnya, bernama Prakash Wayangankar, dan dia memiliki seorang adik laki-laki bernama Pratik Wayangankar. Tejasswi Prakash menganut agama Hindu. 

3. Kinshuk Vaidya sebagai Arjuna

Kinshuk Vaidya lahir 5 April 1991 dan memulai perjalanan aktingnya pada usia 4 tahun. Ia memulai debutnya sebagai artis cilik dalam film Suna Yeti Ghara, yang dirilis pada tahun 1995. Selanjutnya, ia muncul dalam film lainnya berjudul Dhangad Dhinga pada tahun 1999. Namun, perannya sebagai Sanju dalam acara TV populer Shaka Laka Boom Boom-lah yang mendorongnya menjadi terkenal. Setelah membintangi beberapa proyek film, Kinshuk mengambil jeda dari aktingnya untuk fokus pada studinya. Dia kembali ke layar kaca dengan membintangi serial televisi Ek Rishta Saajhedari Ka. Setelah itu, ia mendapatkan peran di berbagai acara televisi lainnya seperti Karn Sangini, Ishq Subhan Allah, Radha Krishna dan Woh Toh Hai Albelaa. Agama Kinshuk Vaidya adalah Hindu.

4. Suman Gupta sebagai Gandhari

Suman Gupta, seorang aktris India terkenal dalam film dan televisi, mendapat popularitasnya atas perannya sebagai Yashoda, protagonis utama dalam serial populer Baal Krishna. Sepanjang karirnya, ia juga terlibat dalam berbagai iklan. Suman Gupta telah berkontribusi pada industri film dengan karya-karya terkenal seperti Shani, ia berperan sebagai Rani Taramati dalam serial tersebut. Serial ini berkisah tentang kehidupan Dewa Shani, yang dikenal karena sifatnya yang pemarah. Dari 2016 hingga 2017, ia memerankan karakter Yashoda dalam serial keluarga Baal Krishna. Selain itu, serial terkenal lainnya termasuk Karn Sangini. 

5. Madirakshi Mundle sebagai Draupadi

Madirakshi Mundle, seorang aktris India, lahir pada tanggal 1 Juli 1995, di Bhopal, India. Di tahun 2015 ia memulai debutnya di film "Ori Devudoy". Ia juga muncul di acara TV "Siya Ke Ram" dari tahun 2015 hingga 2016.  Madirakshi Mundle memerankan karakter Draupadi dalam serial televisi "Karn Sangini". Dia menganut agama Hindu dan memiliki kewarganegaraan India.

6. Shweta Rajput sebagai Vijaya

Shweta Rajput lahir pada tanggal 4 April. Ia adalah seorang aktris dan model televisi India dan dikenal karena perannya dalam berbagai acara televisi seperti "Gudiya Humari Sabhi Pe Bhari," "Anandiba Aur Emily," dan "Karn Sangini." Dia awalnya memulai karirnya sebagai model. Berasal dari Mumbai, Maharashtra, Shweta Rajput juga tampil di serial web berjudul "Apharan" (2018). Pada tahun 2020, ia mendapat nominasi kategori aktris populer di ITA Awards. Shweta Rajput beragama Hindu.

7. Sayantani Ghosh sebagai Kunti

Sayantani Ghosh, seorang penari, model, dan aktor televisi India, dikenal karena bakat dan komitmennya dalam mengambil berbagai peran di industri televisi.  Dengan kehadirannya yang kuat di media sosial, Sayantani telah mengumpulkan banyak pengikut di Twitter dan Instagram. Di platform ini, dia telah mendukung banyak produk komersial dan kecantikan. Sayantani dikenal setelah memenangkan kontes kecantikan Miss Calcutta saat remaja dan membuat debut televisinya di drama "Kumkum - Ek Pyara Sa Bandhan" (2006). Sejak itu, ia tampil di beberapa program televisi Hindi, termasuk "Naagin" dan "Mahabharat". 

8. Charu Asopa sebagai Kasturi

Charu Asopa lahir pada tanggal 27 Februari 1988 di Bikaner, Rajasthan. Ayahnya, Ashok Asopa, bekerja sebagai pejabat pemerintah, sedangkan ibunya, Neelam Asopa, adalah seorang ibu rumah tangga. Dia memulai karirnya di teater di Bikaner. Pada tahun 2009, ia membuat debut televisinya di serial "Agle Janam Mohe Bitiya Hi Kijo," di mana ia memerankan karakter Surabhi. Setelah ini, Charu memiliki peran penting dalam serial rating tinggi seperti "Yeh Rishta Kya Kehlata Hai", "Mahadev", "Baal Veer", dan "Mere Angne Mein", dan "Kaisa Hai Yeh Rishta Anjana". Selain itu, Charu telah berakting dalam 4 film Hindi, yaitu "Impatient Vivek", "Call for Fun", "Yolk" dan "Johari". Charu Asopa agamanya adalah Hindu.

Pemain Lainya 

Karan Sharma sebagai Krishna
Paras Chhabra sebagai Duryodhana
Randheer Rai sebagai Yudhishtira
Ruslaan Syed sebagai Nakul
Devvrat Chaudhary sebagai Bheema
Sushant Marya sebagai Sahadeva
Shivendra On Sainiyol sebagai Bhishma
Rehaan Roy sebagai Dushasana
Ravneet Kaur sebagai Bhanumati
Amit Lekhwani sebagai Dronacharya
Rudra Soni sebagai Young Karna
Gufi Paintel sebagai Kripacharya
Yajuvendra Singh sebagai Dhritarashtra
Suman Gupta sebagai Gandhari
Deepak Chadha sebagai Drupada
Naveen Pandita sebagai Son