Biodata Ghea Youbi! Waktu Kecil, Profil Penyanyi Dangdut, Umur, Agama, Tanggal Lahir, dan Keluarga

Ghea Youbi merupakan penyanyi cantik yang mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang memukau dan parasnya yang menarik. Penampilan Ghea Youbi memang tak pernah gagal menarik perhatian karena ia memiliki tubuh idaman yang membuat iri banyak orang.

Tanggal lahir

4 April tahun 2000 merupakan tanggal lahir Ghea Youbi, ia lahir di Bandung. Ghea Youbi adalah penyanyi dangdut populer Indonesia yang terkenal dengan penampilannya yang cantik dan lagu-lagunya.

Profil

Nama Asli : Ghalia Robyul Adawiyah

Tanggal Kelahiran : 4 April 2000

Usia : 23 Tahun ditahun 2023

Agama : Islam

Karir

Sejak usia muda, dia menunjukkan minatnya pada musik dan seni. Kegemaran Ghea dalam menyanyi membawanya menekuni karir di dunia hiburan.

Ghea Youbi memulai perjalanan bermusiknya dengan bergabung di grup Duo Seblak. Kemampuan vokalnya yang luar biasa dan penampilan panggungnya yang menawan dengan cepat mendapat perhatian dari para penggemar dan industri musik.

Namun sayang grup tersebut tidak bertahan lama, ia kemudian memberanikan diri untuk mencoba peruntungan dengan bersolo karir.

Prestasi

Momen gebrakan Ghea Youbi datang saat ia merilis single debutnya yang berjudul Gak Ada Waktu Beib. Sejak itu, ia terus merilis lagu-lagu hits yang memikat hati para penggemarnya.

Dengan gaya dan kharismanya yang unik, Ghea Youbi menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling banyak dicari di Indonesia.

Penampilannya yang menawan dan suaranya yang khas telah membuatnya mendapatkan basis penggemar banyak di Indonesia.

Sepanjang karirnya, Ghea Youbi telah mencapai kesuksesan. Lagu-lagunya menduduki puncak tangga lagu musik dan mengumpulkan jutaan penayangan di berbagai platform digital.

Ia juga pernah berkolaborasi dengan artis-artis ternama di industri musik Indonesia, semakin memantapkan posisinya sebagai seorang bintang yang sedang naik daun. Ghea Youbi meraih penghargaan di AMI Award untuk Artis Solo/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Kehidupan Pribadi

Meski kehidupan profesional Ghea Youbi diketahui luas, ia juga tak segan mempublikasikan kehidupan asmaranya. Ghea Youbi kabaranya kini sedang menjalin hubungan dengan Gian Zola. Ia juga tetap fokus pada karir musiknya dan terus menghibur para penggemarnya dengan penampilan menawan.

Keluarga

Ghea Youbi merupakan anak dari Bapak H. Nyanyang Saefulloh dan Ibu Hj Rita Rosmayanti. Ghea Youbi memiliki dua saudara kandung, antara lain Gina Fipit Aryantini dan Gita Rizki Aniah yang dikenal sebagai anggota Duo Racun. Mereka bahkan membuat proyek trio bernama Youbi Sister.

Lagu

Goyang Geleng, Abang Ada Dimana, Lenggang Kangkung, Cowok Jaman Now, Cry for Palu, Kamu Halu, Pantun Janda, Care Bebek, Mau Enaknya Aja, SHH, C.O.D, Gaspol, Gak Ada Waktu Beib.

Demikian artikel tentang biodata Ghea Youbi.

Meningkatnya popularitas Ghea Youbi di industri musik tanah air merupakan bukti bakat dan kerja kerasnya. Dari awal yang terlihat sederhana sebagai calon penyanyi hingga menjadi salah satu nama yang paling dikenal dalam musik dangdut, Ghea Youbi telah membuktikan kemampuannya sebagai artis serba bisa.