Maxime Bouttier Biodata: Agama, Usia, Mantan dan Pacar Sekarang

Maxime Andre Selam Bouttier lahir pada tanggal 22 April 1993, dan merupakan aktor, model, dan penyanyi keturunan Perancis. 
Selain itu Maxime Bouttier merupakan warga negara Indonesia dan menganut agama Islam. 

Biodata Maxime Bouttier, anak sulung dari dua bersaudara ini lahir dari pasangan Patrice Bouttier, seorang chef asal Perancis, dan Siti Purwanti. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Elodie Bouttier. 

Karir Maxime Bouttier, dimulai ketika ia bergabung dengan sebuah agensi manajemen di Bali dan mulai menjadi model. 

Maxime Bouttier melakukan debut aktingnya pada tahun 2011 dengan membintangi sinetron "Nada Cinta." Pada tahun 2012, ia mulai tampil dalam film, termasuk film berjudul "18++ Forever Love." 

Maxime Bouttier juga menyukai musik dan bermain gitar. Pada tahun 2017, ia menyanyikan soundtrack film "Meet Me After Sunset" berjudul "Sunset" bersama Agatha Chelsea. 

Mantan Maxime Bouttier, Maxime sebelumnya berkencan dengan aktris Prilly Latuconsina sejak awal tahun 2018, setelah sama-sama membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Hubungan cinta mereka berakhir pada pertengahan 2019. 

Ditahun 2020 Maxime Bouttier dikabarkan dekat dengan mantan penyanyi cilik Dea Annisa. 

Pacar Maxime Bouttier, ditahun 2023 dikabarkan menjalin hubungan dengan Luna Maya. Bahkan, Maxime Bouttier semakin mesra saat perayaan ulang tahun Luna Maya yang ke-40 pada 23 Agustus 2023. Keduanya memiliki jarak usia 10 tahun, dimana Maxime Bouttier lebih muda usianya (30 tahun).

Profil Maxime Bouttier

Nama Asli Maxime Andre Salam Bouttier
Nama Panggung Maxime Bouttier
Tempat Tanggal Lahir Perancis, 22 April 1993
Kewarganegaraan Indonesia
Profesi Aktor dan Model
Agama Islam