Daftar Pemeran Curhatan Orang Dalam RCTI dan Biodatanya Lengkap

Biodata Lengkap Para Pemain Curhatan Orang Dalam. RCTI akan menayangkan sinetron terbarunya mulai 2 Oktober 2023. Sinetron ini tayang perdana pada pukul 12.00 WIB.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang nama para pemain sinetron Curhatan Orang Dalam RCTI, berikut adalah daftar lengkap para pemeranya.

Biodata Lengkap Para Pemain Curhatan Orang Dalam:

1. Laura Moane sebagai pemeran Gendis

Laura Moane adalah aktris blasteran yang merupakan anak dari Harry Pat Moane (asal Inggris) sedangkan ibunya Citra Kristinna, adalah orang Indonesia. Laura Moane diketahui menganut agama Islam. Pemilik nama lengkap Laura Christina Moane ini lahir di Bogor, 17 Juli 2006. Laura memulai karir aktingnya pada tahun 2019 dengan membintangi film berjudul "Senior." Namanya mulai dikenal luas setelah tampil dalam sinetron "Dari Jendela SMP" sebagai Lesti yang tayang tahun 2021.

2. Rizky Inggar sebagai pemeran Menik

Rizky Inggar lahir pada 18 Juli 1985 adalah seorang aktris, penyanyi, presenter, dan komedian. Sebelum menekuni karir sebagai pesinetron atau komedian, Rizky Inggar awalnya mengawali karir sebagai penyanyi, bahkan sejak lulus SMA. Rizky Inggar diketahui pernah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat ditahun 2003. Pada tahun 2013, karirnya sebagai aktris sinetron diawali dengan perannya di sebuah FTV, namanya semakin melambung berkat peranya sebagai Buk Lek Wiwiek Soendhari disinetron Amanah Wali 4. Rizky Inggar agamanya adalah Katolik.

3. Emiliano Cortizo sebagai pemeran Gio

Emiliano Fernando Cortizo adalah aktor dan penyanyi kelahiran Canberra, Australia 16 Desember 2004. Ia memulai karirnya pada tahun 2015 dengan membintangi sinetron berjudul Alphabet. Usai debut sinetron tersebut, ia mendapat tawaran tampil di film dan sinetron pada tahun 2017. Meski memulai karirnya pada tahun 2015, namanya justru semakin melambung setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP dan agama yang dianut Emiliano Cortizo adalah Islam.

4. Fachri Muhammad sebagai pemeran Bambang

Fachri Muhammad adalah seorang aktor dan model. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 18 Juli 1996. Fachri Muhammad menganut agama Islam. Ia memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 2005. Ia mendapat popularitas atas perannya sebagai Entong dalam sinetron Si Entong. Fachri juga pernah dipercaya untuk berakting di film dan film televisi (FTV).

5. Daisy Natalya sebagai pemeran Dea

Daisy Natalya, aktris Indonesia yang terkenal dengan kecantikannya. Nama lengkapnya Daisy Natalya Sinambela. Daisy Natalya pernah tampil di iklan produk makanan dan kecantikan. Selain karir modelingnya, Daisy Natalya juga pernah berakting di beberapa drama televisi, antara lain "Penakluk Hati", "Cinta Anak Muda", "Keajaiban Cinta", "IPA & IPS", dan "Mantan IPA & IPS Season 2".

6. Clara Kaizer sebagai pemeran Marni

Clara Marvella de Kaizer, aktris kelahiran Amsterdam, Belanda pada 17 Maret 2001 ini dikenal luas dengan nama panggung Clara Kaizer. Clara Kaizer memulai karirnya di usia muda, dimulai pada tahun 2010. Namanya semakin terkenal setelah ia membintangi sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan, di mana ia sukses memerankan karakter Bunga. Gaya khasnya sebagai gadis dengan rambut keriting memikat perhatian pemirsa. Selain aktif berkarir sebagai aktris, ia juga seorang model. Meski memiliki kesibukan di dunia hiburan, Clara tetap menyempatkan diri menekuni hobinya jalan-jalan ke berbagai tempat. Ia kerap mengabadikan momen-momen berkesan selama perjalanannya dan membagikannya di akun media sosial miliknya.

7. Elizabeth Christine sebagai pemeran Inggrid

Elizabeth Christine bukanlah pendatang baru di dunia sinetron Tanah Air. Nama lengkapnya Elizabeth Christine Isdi Pratiwi. Ia lahir di Yogyakarta pada tanggal 22 Maret 1982 dan beragama Islam. Kakak perempuannya bernama Yohana Kristin Isdi Astuti, dan adik perempuannya bernama Yashinta Krisna Isdi Prawestri. Elizabeth pernah kuliah di Institut Seni Indonesia di Yogyakarta, di mana ia memperoleh gelar Sarjana Seni Teater. Sejak memulai karirnya sebagai aktris pada tahun 2007, ia telah membintangi berbagai sinetron dan FTV.

Pemain Lainnya:

• Daniel Leo sebagai pemeran Surya
• Hamka Siregar sebagai pemeran Pak Edo
• Decy Erlita sebagai pemeran Bu Edo
• Shafa Siregar sebagai pemeran Tince
• Eloy Maharani sebagai pemeran Yanti
• Andre Wijaya sebagai pemeran Tampan Perkasa
• Rully Fiss sebagai pemeran Berto
• Iga Azwika sebagai pemeran Jenny
• Boim Imoet sebagai pemeran Sanip