Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Hot Tea Hot Tea Kalau Jatuh Hati SCTV

Daftar Nama Para Pemain FTV Hot Tea Hot Tea Kalau Jatuh Hati SCTV - FTV terbaru SCTV ini berjudul "Hot Tea Hot Tea Kalau Jatuh Hati" tayang perdana 28 september 2023 pukul 10.00 WIB. 

Kisah yang digambarkan di FTV ini dijamin seru, menarik, dan menghibur di setiap lika-likunya. Pastinya tidak akan membuat penonton bosan dengan penampilan para bintang di FTV ini. 

Daftar Lengkap Nama Pemain Hot Tea Hot Tea Kalau Jatuh Hati Beserta Biodata Pemeran Utama

Dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Indah Nicole, Ilham Aji, Rully Ramdhani, Pras Mulya dan masih banyak aktor lain yang akan tampil di FTV kali ini.

Biodata Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson adalah aktris blasteran Inggris Indonesia yang lahir pada tanggal 31 Desember 2002. 

Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Saudara-saudaranya adalah David Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson. 

Orang tua Zoe adalah Charles Abbas Jackson dan Nof Jackson. Meski usianya relatif muda, Zoe Abbas Jackson telah memperoleh banyak pengalaman di bidangnya. 

Zoe Abbas Jackson pertama kali tampil di sinetron "I Love Jinny" pada tahun 2016, namanya semakin populer saat memerankan tokoh Nana di sinetron "Buku Harian Seorang Istri".

Selain sinetron tersebut ia telah muncul di berbagai sinetron terkenal, FTV, dan film layar lebar. Agama yang dianut Zoe Abbas Jackson adalah Islam.

Biodata Antonio Blanco Jr

Antonio Blanco Jr merupakan aktor dan model asal Indonesia kelahiran Denpasar, 28 Maret 1999. 

Ia memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2018 dan menorehkan prestasi sebagai aktor dengan membintangi beberapa judul FTV. 

Kesuksesan FTV diraihnya dengan memerankan berbagai karakter, mulai dari peran pendukung hingga peran utama. 

Nama Antonio Blanco Jr mulai semakin dikenal setelah tampil di sinetron "Buku Harian Seorang Istri", pria keturunan Spanyol ini menganut agama Hindu.

Demikian Daftar Pemain FTV Hot Tea Hot Tea Kalau Jatuh Hati SCTV, Beserta biodata pemeran utama.

FTV ini diproduksi oleh Screenplay Productions dan akan tayang pagi hari hanya di SCTV pada pukul 10.00 WIB. Jangan lewatkan keseruannya dari awal hingga akhir. 

Selamat menonton.***