Biodata Pemain Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Pelaminan, FTV Terbaru SCTV 2023

FTV Terbaru SCTV 2023 - Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Pelaminan - Hardi Fadhillah & Shanice Margaretha Lie.

Hardi Fadhillah akan tampil di FTV "Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Pelaminan" Ditayangkan di SCTV, 13 September 2023 pukul 10.00 WIB. 

FTV ini merupakan film televisi pagi terbaru produksi Aurora Film. Seperti biasa saluran TV SCTV selalu menayangkan FTV romantis yang menarik dan menawan yang berkisah tentang percintaan. Drama-drama ini membuat penontonnya terpikat hingga akhir cerita. 

"Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Pelaminan" merupakan FTV romantis yang dirilis pada tahun 2023.

FTV yang tayang pada 13 September 2023 pukul 10.00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, antara lain Hardi Fadhillah dan Shanice Margaretha Lie sebagai pemeran utamanya.

Berikut adalah daftar pemain Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Pelaminan.

1. Hardi Fadhillah
2. Shanice Margaretha Lie
3. Dinda Mahira
4. Ananditta Nayla
5. Sandy Pradana
6. Ayu Inten
7. Renny Novita
8. Tenno Ali

Biodata Hardi Fadhillah Pemain Utama Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Pelaminan.

Hardi Fadhillah lahir pada tanggal 6 Desember 1985 di Jakarta dan beragama Islam. Hardi Fadhillah memasuki industri hiburan pada tahun 2006 dan memulai debutnya di sinetron "Pangeran Penggoda". Selain sinetron, Hardi Fadhillah juga memainkan berbagai peran di FTV. Tak disangka, ia juga menekuni bisnis peternakan sapi. Pada tahun 2013, Hardi menikah dengan lawan mainnya disinetron "Putih Abu-Abu", Kiki Azhari.

Biodata Shanice Margaretha Lie Pemeran Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Pelaminan.

Shanice Margaretha adalah seorang aktris dan model Indonesia yang sering tampil di layar televisi. Setelah meraih kesuksesan di industri modeling, ia kemudian mencoba peruntungannya di dunia akting. Ia kerap menghiasi layar kaca dengan perannya di FTV. Namanya semakin dikenal luas setelah membintangi film berjudul "Persahabatan Bagai Kepompong" pada tahun 2021. Berbagai karakter telah ia perankan, mulai dari peran pendukung hingga peran utama. Aktris kelahiran 1 November 1996 ini menganut agama Kristen.

Demikian daftar nama dan biodata pemeran utama FTV Hidup Kadang Di Atas Kadang Di Pelaminan di SCTV. ***