Biodata Pemain Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut, FTV Terbaru SCTV 2023

FTV Terbaru SCTV 2023 - Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut - Soraya Rasyid & Ridho Illahi.

SCTV kembali menayangkan FTV terbaru produksi Starvision dengan cerita yang menarik, yang dibintangi oleh aktor dan artis yang pastinya sudah tak asing.

FTV SCTV Terbaru ini berjudul Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut, tayang perdana 12 September 2023, pada pukul 10.00 WIB.

Keharmonisan antara Soraya Rasyid dan Ridho Illahi dalam FTV ini tidak diragukan lagi, mengingat keduanya telah lama terjun ke dunia akting dan tampil dalam berbagai judul FTV.

Berikut adalah daftar pemain FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut.

1. Soraya Rasyid
2. Ridho Illahi
3. Angie Ang
4. Yugo Avaero
5. Erlin Sarintan
6. Aris Kurniawan
7. Tyan Anugrah
8. Krisna M. Wibowo

Biodata Soraya Rasyid Pemain Utama FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut

Soraya Khairana Al-Rasyid, atau dikenal sebagai Soraya Rasyid, adalah seorang aktris kelahiran Jakarta pada tanggal 12 Juli 1997. Soraya Rasyid memulai perjalanan aktingnya pada tahun 2014 dengan penampilannya dalam film 7/24. 

Namun, perlu dicatat bahwa sebelum debut aktingnya, dia sudah terkenal sebagai model yang sukses. Fakta ini dibuktikan dengan penampilannya di majalah remaja ternama Aneka Yess pada tahun 2013. 

Popularitas Soraya Rasyid melonjak pada tahun 2015 setelah perannya sebagai karakter Imas dalam sinetron Preman Pensiun. Agama Soraya Rasyid adalah Islam.

Biodata Ridho Illahi Pemeran FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut

Ridho Illahi merupakan seorang aktor dan model yang lahir 12 Oktober 1987. Ridho Illahi memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2010 dengan perannya dalam FTV "Pesan Dari Masa Depan". 

Sejak saat itu, wajahnyapun kerap muncul di berbagai FTV. Hingga saat ini, ia telah membintangi puluhan judul FTV sehingga mendapat julukan "Raja FTV". Terkait Agama yang dianut Ridho Illahi adalah Islam.

Demikian daftar nama dan biodata pemeran utama FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut di SCTV. ***