Biodata Pemain A Time Called You, Drama Korea Netflix 2023

Drama Korea terbaru Netflix yakni "A Time Called You" sukses memikat perhatian pemirsa dan pecinta K-drama. Disutradarai oleh Kim Jin-won, drama ini terdiri dari 12 episode. 

A Time Called You, tidak hanya menampilkan alur cerita yang menarik, tetapi juga menampilkan aktor dan aktris berbakat Korea Selatan.

Pemain A Time Called You, dibintangi oleh Ahn Hyo-Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon. 

Penasaran dengan pemeran drama Korea A Time Called You? Berikut adalah biodata pemain A Time Called You.

1. Ahn Hyo-Seop 안효섭

Ahn Hyo-Seop, lahir pada 17 April 1995 di Seoul, Korea Selatan. Terlepas dari bakatnya dalam menyanyi, hasrat sejatinya terletak pada akting. Ia telah meraih kesuksesan di berbagai K-drama diantaranya Still 17, Dr. Romantic 2, The Office Blind Date dan A Time Called You. Pada tahun 2018, ia memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards, diikuti oleh kemenangan lainnya di Asia Artist Awards, dan BaekSang Arts Awards pada tahun 2020. 

2. Jeon Yeo-Been 전여빈

Jeon Yeo-Been, adalah aktris Korea Selatan berbakat yang berada di bawah Management MMM. Ia lahir pada tanggal 26 Juli 1989 di Gangneung, Gangwon-do, Korea Selatan. Jeon Yeo-Been, memulai debutnya dalam film tahun 2015 "The Treacherous" dan ditahun 2018 namanya semakin dikenal atas penampilannya dalam film "After My Death". Perannya dalam "After My Death" membuatnya mendapat penghargaan Buil Film Awards, Chunsa Film Art Awards dan Grand Bell Award untuk Aktris Pendatang Baru Terbaik. Selain itu, tahun 2021 ia mengambil bagian dalam film "Night in Paradise" yang menjadi satu-satunya film Korea yang diundang ke Festival Film Internasional Venesia ke-77.

3. Kang Hoon 강훈

Kang Hoon, aktor, model asal Korea Selatan, lahir pada tanggal 23 Mei 1991. Kang Hoon merupakan aktor asal Korea Selatan yang tergabung di agensi NPIO Entertainment. Ia melanjutkan studi di bidang Teater dan Film di Universitas Suwon dan memulai karir aktingnya dengan tampil dalam film pendek berjudul "Picnic" pada tahun 2014. Ia mendapat popularitas atas penampilannya dalam drama sejarah seperti "The Red Sleeve" (2021) dan "The Secret Romantic Guesthouse" (2023). Lewat bakatnya dalam berekting ia menerima penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik (Pria) di penghargaan MBC 2021.

4. Ro Woon 로운

Ro Woon, awalnya dikenal sebagai Kim Seokwoo, lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia adalah anggota boy grup SF9 yang dikelola oleh FNC Entertainment. Ro Woon berperan sebagai vokalis utama dan visual grup. Ia memulai debut bersama SF9 pada 5 Oktober 2016 dengan album single pertama "Feeling Sensation". Setahun setelah debutnya, Ro Woon merambah dunia akting dan tampil di beberapa serial drama televisi, termasuk "School 2017", dan "Where Stars Land". Seiring waktu, ia mendapatkan popularitas dan menjadi salah satu aktor yang paling dicari di generasinya. Dia telah mengambil peran utama dalam drama seperti "Extraordinary You", "The King's Affection", dan "Tomorrow".

5. Kim Yi-Kyung 김이경

Kim Yi-Kyung, seorang aktris dan model Korea Selatan, lahir pada tanggal 22 September 1997 di Korea Selatan. Ia dikenal atas perannya dalam berbagai serial drama seperti The Uncanny Counter, Sweet Home, Youth of May, Here's My Plan, Young Lady and Gentleman dan serial Netflix A Time Called You.

6. Min Jin-Woong 민진웅

Min Jin-Woong, lahir pada 22 Agustus 1986, adalah aktor terkenal Korea Selatan. Min Jin-Woong telah aktif di industri hiburan sejak 2014 dan telah membuat penampilan penting di berbagai drama korea termasuk Yong-pal (2015) dan Drinking Solo (2016). Namun, perannya dalam drama Father is Strange (2017) yang tayang di KBS-lah yang mendorongnya menjadi terkenal. 

7. Seo Ye-Hwa 서예화

Seo Ye-Hwa, aktris Korea Selatan kelahiran 8 Maret 1989, mengawali karirnya di ranah teater musikal. Dia kemudian beralih ke layar kaca dan memulai debutnya dalam serial drama tahun 2014 berjudul "Flower Grandpa Investigation Unit." Melanjutkan perjalanan aktingnya, ia kemudian mengambil bagian dalam drama Thumping Spike dan yang terbaru muncul dalam drama tahun 2023 "A Time Called You."

8. Do Sang-Woo 도상우

Lahir pada tanggal 25 Desember 1987 di Busan, Do Sang-woo adalah aktor dan model Korea Selatan yang dikenal karena penampilannya yang menonjol dalam drama TV populer "It's Okay, It's Love" dan "My Daughter, Geum Sa-wol." Khususnya, perannya sebagai Joo Se-Hoon dalam drama "It's Okay, That's Love" menarik banyak perhatian. Dia saat ini berada di dibawah naungan agensi J, Wide-Company. 

9. Jang Hye-Jin 장혜진

Jang Hye-Jin, seorang aktris Korea Selatan, lahir pada tanggal 5 September 1975, di Busan, Korea Selatan. Dikenal atas penampilannya dalam serial drama populer seperti True Beauty, Hospital Playlist 2, The Law Cafe, dan Longing for You. Untuk peranyak di drama A Time Called You Jang Hye-Jin berperan sebagai Bae Mi-yeong.

10. Park Hyuk Kwon 박혁권

Park Hyuk Kwon, aktor Korea Selatan, lahir pada tanggal 11 Juli 1971. Ia memulai perjalanan aktingnya pada tahun 1993. Pada tahun 2007, ia membuat debut televisinya di serial MBC "White Tower". Sepanjang karirnya, ia telah dianugerahi penghargaan seperti Aktor Terbaik. Selain itu, ia menerima nominasi kategori Aktor Pendukung Terbaik di APAN Star Awards atas penampilannya dalam drama "Punch" dan "Secret Love Affair". Ia juga sempat dianugerahi Penghargaan di SBS Drama Awards untuk perannya dalam drama "Six Flying Dragons".

Demikian daftar pemain dan biodata drama korea A Time Called You. Drama korea terbaru 2023 yang tayang di Netflix. ***