27 Pemain Diam-Diam Suka Tayang di Moji, Beserta Biodata Lengkap

Diam-Diam Suka adalah sebuah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Productions. Sinetron yang tayang perdana pada 11 November 2013 ini tayang ulang ditahun 2023 di Moji pukul 12.30 WIB.
Pemain Diam-Diam Suka, sinetron yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini menampilkan Febby Rastanty, Dimas Anggara, Derby Romero dan masih banyak lagi pemain lainya.

Daftar Pemain Lengkap

1. Febby Rastanty
2. Dimas Anggara 
3. Derby Romero 
4. Audi Marissa
5. Naomi Zaskia
6. Agatha Pricilla
7. Haykal Kamil
8. Marcella Daryanani
9. Faye Nichole Jones
10. Rianti Cartwright
11. Surya Saputra 
12. Hikmal Abrar 
13. Ify Alyssa
14. Sivia Azizah
15. Kevin Lukas
16. Kevin Sumakul
17. Celline Meliana
18. Fero Walandouw
19. Boy Hamzah
20. Indri Giana
21. Dini Vitri
22. Eko Mulyadi
23. Dini Andromeda
24. Rendi Jhon Pratama
25. Achmad Adrian
26. Tati Cuek
27. Nurul Hidayati

Febby Rastanty Sebagai Asri Bunga Lestari / Sri

Aktris, penyanyi, dan model bernama Febriani Rastanty ini lahir pada tanggal 1 Februari 1996.

Febby merupakan anak sulung dari Rasyid Jayaruddin dan Anice Worang. Ayahnya asal palembang dan ibunya asal manado. Dia memiliki adik laki-laki bernama Rizky Rizaldi Ronaldo. 

Pada tanggal 12 Juli 2015, ayah Febby meninggal dunia akibat terkena kanker usus besar stadium empat. Dia juga sepupu aktris Ranty Maria. 

Febby mengawali karir aktingnya dengan tampil di dua film pada tahun 2004, yang berjudul "Tina Toon dan Lenong Bocah" serta "Angel's Cry." Febby mulai terkenal setelah bergabung dengan grup vokal wanita Blink (2012). Agama Febby Rastanty adalah Islam.

Dimas Anggara Sebagai Dafa Anggara

Dimas Anggara Moeharyoso lahir pada 10 September 1988, dan merupakan aktor, model, dan musisi Indonesia. Dimas merupakan anak dari Ardi Moeharyoso dan Delly Malik. Ia mempunyai kakak laki-laki bernama Dida Arlingga Danapati. 

Dimas Anggara menikah dengan Nadine Chandrawinata di Bhutan pada 5 Mei 2018, dan kini mereka telah dikaruniai seorang anak. 

Dari segi karir aktingnya, pada tahun 2009, Dimas berperan sebagai Balqi dalam film debutnya, "Kembang Perawan". Selain itu ia juga pernah menjabat sebagai vokalis utama grup musik Barris. Agama yang dianut Dimas Anggara adalah Islam.

Derby Romero Sebagai Levin

Martua Rumero Derby Nainggolan, lahir pada tanggal 8 Juni 1990, adalah seorang multitalenta yang unggul dalam berbagai bidang termasuk akting, menyanyi, produser dan sutradara.

Derby dikenal setelah debut aktingnya di film "Petualangan Sherina" pada tahun 2000. Namanya semakin terkenal setelah menjadi pemeran sinetron "Kepompong" di tahun 2008. 

Selain akting, Derby juga merambah ke industri musik. dan memiliki bisnis bernama Flash Rabbit Garage. Ia menikah dengan Claudia Adinda. Pasangan ini melangsungkan upacara pernikahan dan resepsi di Bali pada 14 Oktober 2017 dan mereka telah dikaruniai seorang anak. Agama Derby Romero adalah Kristen.

Audi Marissa Sebagai Naomi / Nomnom Gomez 

Rana Audi Marissa atau dikenal dengan nama Audi Marissa, lahir pada tanggal 24 Mei 1995. Ia adalah seorang aktris, presenter, dan model berkebangsaan Indonesia. 

Audi Marissa memulai debut aktingnya di serial televisi Roman Picisan pada tahun 2007 sebagai pemeran pendukung. Di tahun yang sama, ia berperan sebagai Badriah di serial Syamsul dan Badriah. 

Pada tahun 2009, Audi Marissa memulai debutnya di film layar lebar. Ia memerankan tokoh Icha dalam film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Pada tahun 2013, namanya semakin dikenal saat ia berperan sebagai Naomi dalam serial Diam Diam Suka.

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie, lawan mainnya di "Anak Langit" pada 12 September 2020, dan kini mereka telah dikaruniai seorang anak. Untuk agama yang dianut Audi Marissa adalah Kristen.

Naomi Zaskia Sebagai Netha

Lahir pada tanggal 20 September 1996, Saskia Naomi Appel yang merupakan keturunan Jerman lebih dikenal dengan nama Naomi Zaskia adalah seorang aktris Indonesia. 

Naomi mulai terkenal karena perannya sebagai Netha dalam sinetron "Diam-Diam Suka" pada tahun 2013. Sejak saat itu, namanya semakin melambung dan ia mendapat banyak tawaran untuk berakting di sinetron dan FTV. 

Naomi bahkan memperluas karir ektingnya ke layar lebar. Selain sebagai aktris, Naomi Zaskia juga dikenal sebagai model. Hal itu terlihat dari banyaknya foto-foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya. Agama Naomi Zaskia adalah Islam.

Agatha Pricilla Sebagai Annabelle Princess

Elizabeth Agatha Pricilla Soekamto lahir pada tanggal 30 September 1997 adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia keturunan Chinese. 

Pricilla adalah putri dari Adriana Elisabeth dan Tonny Soekamto. Dia memiliki kakak perempuan bernama Alexandra Ancilla.

Nama Agatha Pricilla melejit saat menjadi anggota girl band BLINK bersama Feby Rastanty, Ify Alyssa, Sivia Azizah, dan Ashilla Zee. Setelah enam tahun menghiasi industri hiburan Tanah Air, BLINK memutuskan untuk bubar. 

Setelah itu, masing-masing anggota mengejar karir mereka sendiri dengang bersolo karir. Misalnya, Agatha Pricilla yang tetap aktif di industri musik dan menekuni dunia akting. Agama yang dianut Agatha Pricilla adalah Katolik.

Ify Alyssa Sebagai Fio

Alyssa Saufika Umari, dikenal sebagai Ify Alyssa, adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris Indonesia. 

Ify memulai karirnya sebagai finalis musim pertama Idola Cilik dan mendapat kepopuleranya setelah bergabung dengan grup vokal Blink pada tahun 2011. 

Setelah grup tersebut dibubarkan pada tahun 2017, Ify bersolo karir dan merilis single debutnya berjudul "Gitar". 

Ify Alyssa, selain berkarir di bidang musik, juga berkecimpung di dunia akting. Bersama rekan-rekannya di Blink, ia pernah berperan dalam beberapa sinetron. Salah satunya adalah Diam-Diam Suka. Untuk agama yang dianut Ify Blink adalah Islam.

Sivia Azizah Sebagai Jessica

Sivia Rizaldy Zeva Azizah, lahir pada tanggal 14 Februari 1997, adalah seorang aktris, penyanyi, penulis lagu, dan penyiar radio. 

Sivia memulai debutnya di sinetron pada tahun 2007, memainkan peran Sisil muda di Bawang Putih Bawang Merah. Setahun kemudian, pada tahun 2008, Sivia mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik. Ia berhasil lolos dalam kompetisi tersebut dan mencapai posisi 8 besar. 

Nama Sivia melambung setelah ia bersama beberapa wanita lainnya membentuk grup vokal bernama Blink pada tahun 2011. Setelah grup tersebut bubar, Sivia bersolo karir dan merilis album debutnya yang berjudul Mantra Cinta. Pada tahun 2021, ia merilis mini album berjudul Camelia.

Pada 16 Juni 2022, Sivia resmi menikah dengan Pria Hardie. Agama yang di anut Sivia adalah Islam.

Demikian daftar lengkap pemain Diam-Diam Suka beserta biodata, sinetron yang tayang di Moji, setiap hari pukul 12.30 WIB. ***