Sinopsis dan Daftar Pemain Film 3 Pocong Idiot ANTV

Berikut sinopsis dan daftar pemain film 3 Pocong Idiot. Film 3 Pocong Idiot adalah film horor/komedi Indonesia yang dirilis pada 3 Mei 2012. 

Film 3 Pocong Idiot disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan dibintangi oleh Ajun Perwira, Joshua Suherman dan Jordi Onsu.

Film ini menceritakan Glenn, Pipin, Jadoel, dan Keling yang mengisi waktu luang mereka di kampus dengan membentuk grup boyband. Nama boyband mereka adalah CIA yang merupakan singkatan dari Cendol Itu Asyik. 

Mereka sangat berharap ada produser yang menawari mereka kontrak rekaman untuk boy band mereka. Meski demikian, keberadaan mereka sudah cukup dikenal.

Cendol Itu Asyik memiliki jadwal rutin untuk tampil live di sebuah kafe. Di antara mereka, Pipin merasa paling tampan dan naksir pada dosen di kampusnya. Sementara itu, Glenn naksir pada teman sekelasnya. 

Suatu hari, Pipin, Jadoel, dan Keling tewas dalam kecelakaan tabrak lari oleh pengemudi yang tidak bertanggung jawab. Glenn kaget sekaligus terkejut menerima kabar kematian ketiga temannya. 

Pipin, Jadoel, dan Keling yang sudah tewas dan menjadi pocong kemudian berniat memberi pelajaran kepada Aziz (orang menabrak hingga tewas)

Berikut daftar pemain film 3 Pocong Idiot yang ditayangkan ANTV malam ini:

1. Ajun Perwira
2. Joshua Suherman
3. Jordi Onsu
4. Rina Diana
5. Rozi Mahally
6. Reymon Knuliqh
7. Keira Shabira
8. Karina Meita

Demikian sinopsis dan daftar pemain film 3 Pocong Idiot yang tayang di ANTV malam ini, Selasa 22 Agustus 2023. ***