One Piece Live Action: Netflix's, Pemain, Biodata, Profil, Pemeran Terlengkap

Netflix's secara resmi telah mengonfirmasi bahwa One Piece Live Action adaptasi dari serial anime One Piece, akan tayang 31 Agustus 2023. Dikenal karena popularitasnya dan durasi 1.000 episode yang panjang, One Piece telah merebut hati penggemar anime di seluruh dunia. 

Ceritanya mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan krunya saat mereka memulai pencarian untuk menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece.

Daftar Pemain Netflix's One Piece Live Action, Lengkap, Biodata, Profil dan Pemeran

1. Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy

Iñaki Godoy, seorang aktor Meksiko kelahiran 25 Agustus 2003, dikenal atas perannya sebagai Bruno dalam serial drama kriminal Who Killed Sara. Dalam postingan di Instagram, aktor berbakat tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas terpilihnya menjadi pemeran Luffy dan berjanji tidak akan mengecewakan para penggemarnya. Dengan kehadirannya yang bersemangat dan optimis, Inaki Godoy adalah pilihan ideal untuk peran utama dalam film One Piece Live Action.

2. Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro

Mackenyu Arata, aktor Jepang yang sedang naik daun, dikenal atas perannya sebagai Enishi Yukishiro, tokoh antagonis utama dalam film Rurouni Kenshin: The Final. Aktor kelahiran 16 November 1996 ini awalnya mendapat popularitasnya karena perannya sebagai Wataya Arata dalam film adaptasi anime Chihayafuru. Memiliki fisik yang kekar dan berotot, Mackenyu kini akan memerankan karakter Zoro. Sangat dinantikan untuk menyaksikan transformasinya dengan rambut hijau di film One Piece Live Action.

3. Jacob Romero Gibson sebagai Usopp

Aktor kelahiran 1996 Jacob Romero Gibson memulai karirnya di Hollywood dengan bergabung dengan pemeran drama terkenal berjudul Grey's Anatomy. Menurutnya, acara tersebut berhasil mempertemukan tim yang luar biasa, yang terdiri dari sesama aktor Iñaki Godoy, Emily Rudd, dan Mackenyu Arata. Di film One Piece Live Action Jacob Romero Gibson berperan sebagai Usopp.

4. Emily Rudd sebagai Nami

Emily Rudd, seorang aktris Amerika yang terkenal karena perannya dalam film Fear Street yang tayang di Netflix. Emily Rudd yang lahir 24 Februari 1993 ini merupakan penggemar setia anime. Dia telah memerankan banyak peran dalam berbagai film, termasuk film populer seperti Tokyo Ghoul dan Kimi no Na Wa. Dalam sebuah postingan Instagram, Emily Rudd mengungkapkan kegembiraannya setelah terpilih menjadi pemeran Nami di film One Piece Live Action, dengan menyatakan, "Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya."

5. Taz Skylar sebagai Sanji

Taz Skylar, aktor Inggris yang terkenal karena perannya dalam film kriminal dan perang seperti Villain dan The Kill Team, akan memerankan Sanji di film One Piece Live Action. Selain kehebatan aktingnya, aktor kelahiran 5 Desember 1995 ini memiliki pengalaman luas dalam berbagai peran di belakang kamera, termasuk menjadi director dan produser film.

6. Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida

Ilia Isorelýs Paulino lahir ditahun 1995 berperan sebagai Kapten Alvida dalam film One Piece Live Action. Alvida merupakan pemeran antagonis yang dihadapi Luffy di manga dan anime. Ilia, dikenal karena perannya sebagai Lila dalam drama remaja HBO Max The Sex Lives of College Girls, dipilih untuk peran tersebut karena kemiripannya dengan penampilan Alvida.

7. McKinley Blecher sebagai Arlong

McKinley Belcher (23 Maret 1984) akan berperan sebagai Arlong the Saw, manusia ikan hiu gergaji yang berperan sebagai antagonis utama di Arc Arlong Park.

8. Vincent Regan sebagai Garp

Vincent Regan (16 Mei 1965) aktor dan sutradara terkenal yang dikenal karena penampilannya dalam film seperti 300 karya Zack Snyder, akan berperan sebagai Monkey D. Garp dalam film One Piece Live Action. Dalam film tersebut, Regan akan memerankan karakter Garp, seorang wakil laksamana Angkatan Laut yang tangguh dan merupakan kakek dari Monkey D. Luffy.

9. Jeff Ward sebagai Buggy

Jeff Ward (30 Desember 1986) dikenal karena perannya sebagai Deke Show dalam serial televisi Marvel's Agents of Shield. Jeff Ward, juga akan membintangi film One Piece Live Action sebagai pemeran Buggy. Di film tersebut Buggy membentuk aliansi dengan Alvida dengan tujuan untuk mengalahkan Luffy. 

10. Aidan Scott sebagai Helmeppo

Pemeran Helmeppo akan diperankan oleh Aidan Scott. Helmeppo bersama Koby akan berkembang menjadi anak didik Garp. Keterlibatan Aidan dalam serial ini menandai proyek kedua mereka bersama Netflix, setelah peranya di film di The Kissing Booth 2.

11. Len-Barry Simons sebagai Chew

Len-Barry Simons, yang dikenal karena penampilannya dalam film Afrika Selatan Lycra & Petticoats akan memerankan Chew, manusia ikan dengan kulit biru yang khas, dalam kru bajak laut Kapten Arlong. Dengan rambut pirang pucatnya yang tergerai, Simons telah memikat para penggemar yang percaya bahwa dia adalah pilihan ideal untuk memerankan karakter Chew.

12. Alexander Maniatis sebagai Klahadore

Alexander Maniatis (27 Desember 1992), dikenal karena perannya dalam serial TV Warrior, akan memerankan Klahadore, musuh utama di Arc Syrup Village. Sebelum menjadi pemeran Klahadore Alexander telah menghiasi layar di acara populer seperti 7de Laan.

13. Peter Gadiot sebagai Shanks

Aktor Inggris Peter Gadiot (2 Januari 1985) akan berperan sebagai bajak laut ikonik bernama Shanks dalam film One Piece Live Action. Gadiot paling dikenal karena perannya sebagai James Valdez dalam drama kriminal populer Amerika, Queen of the South.

14. Jean Henry sebagai Fullbody

Jean Henry, aktor yang sedang naik daun dari Afrika Selatan, telah mendapatkan peran debutnya di televisi dalam film terkemuka sebagai Fullbody. Sebelum pencapaian ini, Jean Henry dikenal setelah menjadi bintang dalam video klip Phlake berjudul Pregnant.

15. Steven Ward sebagai Mihawk

Steven Ward sangat menantikan kesempatan untuk memerankan Mihawk, bajak laut tangguh, dalam serial Netflix One Piece Live Action. Setelah tampil sebagai Elton di salah satu episode Ratu Sono, Ward sangat bersemangat untuk mengambil peran baru ini.

16. Craig Fairbrsebagais sebagai Chef Zeff

Craig Fairbrass (15 Januari 1964) adalah pilihan ideal untuk peran Chef Zeff dalam film One Piece Live Action. Aktor asal Inggris ini tidak hanya memiliki kemiripan yang mencolok. Zeff yang berperan sebagai mentor sekaligus ayah angkat Sanji kebetulan sebelumnya pernah berkolaborasi dalam beberapa proyek film.

17. Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan

Langley Kirkwood (14 April 1973) akan berperan sebagai Kapten Morgan. Morgan yang merupakan ayah dari Helmeppo adalah mantan kapten laut. Langley mengalami transformasi untuk perannya. Dalam postingan Instagram, ia mengungkapkan kegembiraannya menjadi bagian dari petualangan luar biasa ini dan sangat menantikan reaksi penonton terhadap proyek yang akan tayang 31 Agustus 2023 ini.

18. Celeste Loots sebagai Kaya

Celeste Loots (1996), seorang aktris Afrika Selatan berperan aebagai Kaya, teman dekat Usopp. Awalnya digambarkan sebagai seorang gadis muda kaya tapi lemah yang tinggal di rumah termegah di Desa Syrup, Kaya kemudian bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami di Desa Syrup, untuk mengejar mimpinya menjadi seorang dokter.

19. Chioma Umeala sebagai Nojiko

Chioma Umeala (17 Juli 1996), seorang aktris Nigeria-Afrika Selatan dan bintang serial televisi Isono, berperan sebagai Nojiko, saudara perempuan angkat Nami. Dalam sebuah tweet, aktris tersebut mengungkapkan kegembiraanya dan berharap para penonton untuk menyaksikan film tersebut.

20. Sven Ruygrok sebagai Cabaji

Sven Ruygrok telah dipilih untuk memerankan karakter Cabaji, pendekar pedang akrobat dari Bajak Laut Buggy, dalam film One Piece Live Action. Dengan latar belakangnya, Ruygrok menjadikannya pilihan ideal untuk peran Cabaji, karena ia dengan mudah menggabungkan kemampuan fisiknya dengan bakat aktingnya. Dia telah menunjukkan kemampuanya itu sebagai aktor dalam film-film terkenal seperti Spud dan Bring It On, serta drama televisi Warrior.

21. Milton Schorr sebagai Don Krieg

Milton Schorr (1981), memulai karirnya sejak 2007, berperan sebagai Don Krieg. Schorr telah mengerjakan berbagai proyek film terkenal seperti Resident Evil: The Final Chapter dan Redeeming Love. Selain itu, dia adalah seorang penulis dan telah menulis dua novel berjudul Strange Fish dan A Man of the Road.

22. Maximilian Lee Piazza sebagai Zoro Muda

Maximilian Lee Piazza (2008), aktor berbakat ini memulai perjalanan yang mengesankan di dunia akting dan seni bela diri pedang di usia yang sangat muda. Bakat Piazza telah ditampilkan dalam serial TV terkenal seperti iCarly reboot dan Only Murders in the Building. Dia juga mendapat kehormatan untuk bekerja bersama aktor terkenal Ryan Reynolds dan Will Ferrell dalam film Spirited.

23. Audrey Cymone sebagai Kuina

Audrey Cymone, yang sebelumnya muncul di beberapa episode serial komedi Sydney to the Max, kemungkinan besar dapat dikenali oleh penggemar acara TV Disney. Dalam film One Piece Live Action yang sangat ditunggu-tunggu, Audrey Cymone akan memerankan karakter Kuina, pesaing Zoro, dengan kemampuanya yang hebat.

24. Albert Pretorius sebagai Buchi

Albert Pretorius, aktor panggung dan film berbakat, akan memerankan karakter Buchi. Keahliannya yang luar biasa membawa semangat pada perannya. Berkat penampilannya di The Seagull membuatnya mendapatkan nominasi untuk penghargaan Aktor Terbaik pada tahun 2020. Dengan lebih dari sepuluh tahun pengalaman di industri hiburan, ia telah membuktikan dirinya sebagai aktor berpengalaman sejak debutnya pada tahun 2010.

25. Nicole Fortuin sebagai Ririka

Ririka, diperankan oleh Nicole Fortuin (30 April 1992), adalah aktris berbakat Afrika Selatan yang dikenal karena perannya dalam film seperti A Cinderella Story: If the Shoe Fits dan Flatland.

26. Morgan Davies sebagai Koby

Morgan Davies (27 November 2001), seorang aktor dari Australia, berperan sebagai Koby, anggota kru Bajak Laut Alvida. Morgan Davies dikenal atas penampilannya dalam film seperti The Tree dan The Hunter.