Cast Biodata Nama Pemain Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten

Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten / Rohaya & Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten

Berikut adalah biodata pemain kecil-kecil mikir jadi manten, sebuah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh Tripar Multivision Plus yang tayang pertama kali pada tahun 2017. 

Sinetron yang disutradarai oleh Walmer Sitohang dan Dicky Reva ini tayang kembali di tahun 2023, sinetron ini bisa disaksikan ANTV dijam 7:30 WIB atau juga bisa nonton kecil kecil mikir jadi manten online.

Nama-nama pemain kecil-kecil mikir jadi manten, diantaranya Annette Edoarda, Anwar Sanjaya Pigano, Della Puspita, Augie Fantinus, Risma Nilawati, Opie Kumis, Otis Pamutih, Cupi Cupita dan masih banyak lagi.

Biodata pemain utama sinetron kecil-kecil mikir jadi manten ANTV:

Annette Edoarda

Annette Edoarda Jansen atau lebih dikenal Annette Edoarda lahir pada 1 Juni 1998, di Manado, Sulawesi Utara, adalah artis yang memulai karirnya di dunia perfilman pada tahun 2016. Di tahun yang sama, ia juga memulai perjalanannya sebagai pemain sinetron. Namanya mulai dikenal luas saat menjadi pemeran utama dalam sinetron "Kecil Kecil Mikir Jadi Manten," yang tayang pada 2017. Dalam sinetron itu, ia memerankan Rohaya, gadis tomboy yang hobi bermain bola. Agama yang dianut Annette Edoarda adalah Islam.

Anwar Sanjaya

Anwar Sanjaya Pigano, juga dikenal sebagai Anwar BAB, adalah aktor, komedian, dan presenter ternama di tanah air. Anwar BAB yang lahir pada tanggal 22 Mei 1993 ini merupakan lulusan Keahlian Gizi, memiliki latar belakang yang kuat yang memotivasi dirinya untuk mengikuti kompetisi kuliner, MasterChef Indonesia 4. Ini menandai debutnya di televisi. Sayangnya, dia hanya berhasil mencapai babak 10 besar. Ia kemudian melakukan debut ektingnya ditahun 2016. Namanya semakin dikenal ketika membintangi sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. Anwar agamanya adalah Islam.

Della Puspita

Della Puspita adalah salah satu artis kawakan yang masih aktif di industri hiburan tanah air. Nama lengkapnya Nisisari Henny Puspita ia memulai debutnya sebagai artis pada tahun 2000. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal dan muncul di berbagai judul sinetron. Berkat bakat akting dan kariernya yang sukses, Della Puspita juga telah menerima banyak penghargaan. Artis kelahiran Malang, 6 Agustus 1979 ini diketahui menganut agama Islam.

Ini adalah daftar semua para pemeranya 

Annette Edoarda, Anwar Sanjaya, Della Puspita, Ali Zainal, Risma Nilawati, Augie Fantinus, Otis Pamutih, Opie Kumis, Malih, Clowy Venna, Rayhan Efendi, Che Che, Dipo AJ.

Cupi Cupita, Nining Yuningsih, Dimas Pratama, Silva Salsabila, Ali Syakieb, Komeng, Rama Purba, Kang Uci, Epy Kusnandar, Sumarlin Beta, Rizal Pamungkas, Ruben Onsu, Cut Nadia Mesha Maulida, Jefan Nathanio, Elina Magdalena Joerg, Grace Salsabila

Silvia Anggraini, Bella Luna, Syuhada Dirgantara, Figo Theo, Dorce Gamalama, Vino Rahman, Ayu Permatasari, Jennifer Coppen, Rizky Inggar Narvastu, Fidya Haliza, Yessi Kenyang, Randy Martin, Bolot, Ayya Renita, Rully Firmansyah, Anyun Cadel, Shakti Arora.

Ankit Bathla, Drashti Dhami, Vishal Singh, Gurmeet Choudhary, Namish Taneja, Vicky Prasetyo, Bebizie, Caisar Putra Aditya, Teddy Syah, Sanaya Irani, Ginanjar, Derry Sudarisman, Willy Dozan, Mahhi Vij, lis Dahlia, Nassar.

Shabbir Ahluwalia, Jigyasa Singh, Manish Goplan, Jenita Janet, Omas, Sara Khan, Jeremy Teti, Aming, Ki Daus, Mishal Raheja, Mueng Eng Ing Eng, Ozy Syahputra, Aadesh Chaudhary, Pampam, Lolox, Ery Makmur, Paras Arora, Jelita Callebaut.

Demikian info terkait kecil kecil mikir jadi manten pemain. Saksikan sinetronya di ANTV. ***